Resep: Sambal ayam bakar (Diet GM-5) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sambal ayam bakar (Diet GM-5). Lagi mencari inspirasi resep sambal ayam bakar (diet gm-5) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal ayam bakar (diet gm-5) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Menu hari ini -Dada Ayam Bakar -Pucuk Ubi rebus -Sambal Belacan -Air Epal Hijau + Jambu Batu. Assalammu'alaikum Temans Diet Rasional Seperjuangan Selamat datang di Channel Resep Meal Plan Bubun Di Channel Resep Meal Plan Bubun akan berbagi informasi. Informasi resep diet GM terlengkap yang tak akan Anda temukan dimanapun lagi.

Sambal ayam bakar (Diet GM-5) Diet ini pada awalnya diterapkan untuk para karyawan General Motors, sebuah perusahaan di Amerika Serikat. Diet ini diklaim tidak hanya dikembangkan oleh perusahaan General Motors, tapi juga bersama dengan FDA (Food and. Non-spicy Chicken version: I made the ayam bakar not spicy because sambal andaliman is too spicy for my kids. Anda bisa membuat Sambal ayam bakar (Diet GM-5) menggunakan 7 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sambal ayam bakar (Diet GM-5)

  1. Anda perlu 7 bh cabe besar.
  2. sediakan 9 bh cabe kecil (sy 2 chili padi).
  3. siapkan 2 bh tomat.
  4. siapkan secukupnya terasi (1 bgkus abc).
  5. siapkan 7 siung bawang merah.
  6. Anda perlu secukupnya gula aren (1/2 sdm gula merah).
  7. siapkan secukupnya Garam.

Bakar ayam sambil mengoleskan bumbu Untuk saus limaunya, haluskan semua bahan sambal dengan menggunakan ulekan dan berikan. Simak peraturan dan cara diet dibawah ini. Daging sapi, ayam atau ikan dapat anda bakar dan diberikan garam sedikit saja. Selain itu, perhatikan konsumsi daging yang anda makan bukanlah bagian yang berlemak.

Langkah langkah membuat Sambal ayam bakar (Diet GM-5)

  1. Siapkam semua bahan bersih dan cuci..
  2. Potong2 lalu goreng hingga harum..
  3. Uleg kasar kemudian beri gula dan garam..

Resipi Nasi Kerabu Golok lauk Ayam Bakar yang sangat mudah, sedap dan sesuai dijadikan hidangan oleh anda yang sedang diet dan menjaga berat badan. Cukup lengkap dengan aneka hirisan ulam, sambal dan ayam bakar. Malah resipinya juga diolah supaya lebih sihat dan sesuai untuk orang. Diet General Motors atau dikenal dengan diet GM adalah jenis diet yang mengharuskan Anda untuk membatasi menu dan porsi makan selama satu minggu. Ya, resep ayam bakar special ini sebetulnya simpel.