Cara mudah Memasak Mujaer bakar kecap Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujaer bakar kecap. Anda sedang mencari ide resep mujaer bakar kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mujaer bakar kecap yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Ikan Mujair Bakar Bumbu Kecap Manis ~ Masakan Indonesia ~ Pengen nyoba? silahkan tonton dan cek bumbu masak ikan bakar berikut. I am starting a new series where my wife cooks indonesian cuisines. We first start with Ayam Bakar Kecap.

Mujaer bakar kecap Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan. Resep ikan bakar bumbu kecap didominasi dengan rasa asam manis dari jeruk nipis dan kecap manis. Biasanya masih disajikan bersama sambal kecap dan kucuran jeruk nipis pula. Anda bisa membuat Mujaer bakar kecap menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Mujaer bakar kecap

  1. Anda perlu 3 ekor mujaer.
  2. sediakan 1 ruas kunyit.
  3. siapkan Ketumbar.
  4. Anda perlu 1 sdm garam.
  5. Anda perlu Mertega/ margarin.
  6. Anda perlu Kecap manis.

Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Resep Ikan Bakar Bumbu Kecap Ala Restoran Bahan-bahannya Hay bunda, kali ini saya membuat Resep Ikan Nila Bakar Bumbu Kecap Special, ini sangat mudah sekali bun cara bikinnya, bagi. Sebenarnya, acara bakar ayam atau bakar ikan di malam pergantian tahun bukan Selain itu, pemilihan kecap manis atau kecap pedas yang akan digunakan untuk. Yang pertama kita akan membahas ayam bakar kecap.

Langkah langkah membuat Mujaer bakar kecap

  1. Setelah ikan mujaer di bersihkan mari kita marinasi dg bumbu2 yg sudah dihaluskan yaitu ketumbar,garam dan kunyit.
  2. Kemudian dimabkan sebentar lalu goreng setengah kering.
  3. Kalau SDH slsai menggoreng siapkan panggangan, jgn lupa olesi panggangan dg mertega.
  4. Lalu tata ikan di panggangan dan olesi kecap manis sampai merata kemudian panggang kurang lebih 10 menit,.
  5. Dan ikan mujaer bakar ala resto siap di santap.

Nah, bayangkan jika itu sudah di bakar di beri bumbu kecap sedemikian rupa sehingga membuatnya terasa semakin sempurna. Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Selain itu, penggunaan kecap pada resep dan cara membuat ayam bakar kecap ini juga. Sering banget kelatahan kalau liat foto makanan yang seliweran Di beranda Ayam Bakar Kecap. #AhlinyaAyam #SiapRamadan menu kesukaan keluarga pakai cocolan sambal. Resep ayam bakar kecap special untuk pesta malam tahun baru ini bisa dengan mudah kamu ikuti tahapnya, mulai dari bahan, bumbu hingga cara memasaknya.