Resep: Gurame Bakar Kecap Sederhana Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame Bakar Kecap Sederhana. Lagi mencari ide resep gurame bakar kecap sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar kecap sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Hallo sobat Ze Ze TV, Di hari libur kayak gini enaknya masak apa ya?? Lihat juga resep Gurami Bakar enak lainnya. Resep Ikan Bakar Kecap, Bumbu Kuning, Padang dan Cianjur Beserta Cara Membuat Bumbu dan Tips Cara Membakarnya.

Gurame Bakar Kecap Sederhana Aroma rasa harum dari ikan bakar gurame tentunya akan menggugah selera anda, ditambah dengan sambal kecap pedas menjadikan masakan ikan gurame bakar menjadi sangat special. Aneka varian ikan memang sangat banyak khususnya ikan gurame. Ikan gurame adalah satu protein yang sangat fleksibel dimasak dengan berbagai cara. Anda bisa memasak Gurame Bakar Kecap Sederhana menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurame Bakar Kecap Sederhana

  1. siapkan 1 kg gurame.
  2. siapkan Jeruk nipis.
  3. siapkan Bawang putih.
  4. siapkan Kecap.
  5. siapkan Garam.

Resep ikan gurame bakar kecap Bango berikut ini adalah yang wajib kamu coba! Resep ikan gurame bakar ini merupakan salah satu hidangan sederhana yang cocok untuk sajian makan keluarga sehari-hari. Resep Ikan Gurame Bakar Spesial Ala Rumahan. Selain rasanya yang nikmat dan aromanya yang menggugah selera, untuk mengolah ikan gurame bakar tidak terlalu sulit.

Cara memasak Gurame Bakar Kecap Sederhana

  1. Bersihkan gurame lalu beri irisan supaya bumbu meresap.ke dalam.
  2. Peras jeruk dan garam. Lalu diamkan beberapa saat..
  3. Setelah didiamkan sebentar, cuci bersih dengan air mengalir.
  4. Panaskan minyak goreng setengah matang.
  5. Bawang putih di haluskan bersama garam. Lalu beri kecap. Ratakan bumbu d seluruh permukaan ikan, di kedua sisi. Tunggu bumbu menyerap kurang lebih 30-60menit..
  6. Bakar ikan pake teflon. Sebelumnya beri margarin terlebih dahulu.

Resep Gurame Bakar Sambal Kecap Spesial ~ikan gurame merupakan jenis ikan yang dibudidayakan dikeramba atau dikolam.dan ditanah air kita ter. Resep Gurame Bakar Kecap - Ikan bakar bumbu kecap manis dengan bahan-bahan sederhana yang bercita rasa enak dan gurih. Ikan gurame adalah satu di antara jenis ikan air tawar yang populer untuk dikonsumsi karena mempunyai tekstur daging yang padat serta enak dan gurih rasanya sehingga tak. Resep bumbu ayam bakar kecap ini menggunakan bahan bahan sederhana, seperti bawang putih, bawang merah, daun jeruk, serai, air asam jawa, dan bahan bumbu lainnya. yang jelas bumbu ayam bakar kecap mudah didapatkan dan harganya cukup murah. Siapa disini yang suka dengan ikan bakar, tunjuk tangan!.