Bagaimana Membuat Ikan Nila bakar mantap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila bakar mantap. Lagi mencari ide resep ikan nila bakar mantap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar mantap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Nila Bakar Teplon 💕 enak lainnya. Lumuri ikan nila dengan bumbu halus yang telah ditumis tadi, beri kecap manis, kemudian bakar. Oles-oles lagi ikan dg bumbu halus tadi saat ikan.

Ikan Nila bakar mantap Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Ayam agar bisa membuat cita rasa manis gurih dari. Ikan nila merupakan jenis ikan yang memiliki sifat perkembangbiakan yang baik. Jadi, bisa dikatakan kalau budidaya ikan nila ini sangat Tak hanya berkembangbiak dengan mudah, bahwa ikan nila ini sangat mudah sekali beradaptasi. Anda bisa membuat Ikan Nila bakar mantap menggunakan 8 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila bakar mantap

  1. sediakan 1 / 2 kg ikan nila.
  2. siapkan 10 biji Cabe.
  3. Anda perlu 5 siung Bawang merah.
  4. sediakan 3 siung Bawang putih.
  5. sediakan secukupnya Jahe.
  6. Anda perlu secukupnya Kunyit.
  7. Anda perlu Garam.
  8. Anda perlu Mentega.

Jadi, di lingkungan mana pun, ikan nila ini masih bisa bertahan. Ikan nila sendiri dapat diolah atau dimasak dengan banyak resep. Bakar ikan di atas arang sampai setengah matang, kemudian oles rata badan ikan dengan minyak dari tumisan bumbu rica tadi, bakar lagi sampai matang sambil tetap dioles minyak dan. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas?

Cara memasak Ikan Nila bakar mantap

  1. Cuci bersih ikan nilanya.
  2. Ulek bahan bumbu semuanya lalu di rasa garam&jg menteganya jg.
  3. Lalu balurin ikan sm bumbu yg sudah di jadiin semua.
  4. Tgu kurleb 15 menit sampai meresap,.
  5. Siapkan panggangan smpe panas, taro diatas ikan nilanya utk du bakar.. Tgu smpe matang baru di balik ya biar gk hancur ikannya..
  6. Selamat mencoba&menikmati.

Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas! Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka. Ikan nila termasuk jenis ikan yang hidup di air tawar, payau, dan air laut. Ikan nila merah di Dengan harga ikan nila yang ekonomis, banyak sekali yang memanfaatkan untuk usaha dan bisnis dengan cara beternak nila ini.