Resep: Bakso ikan bakar madu teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso ikan bakar madu teflon. Sedang mencari ide resep bakso ikan bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso ikan bakar madu teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep 'bakso bakar teflon' paling teruji. Jadi ini terinspirasi dari channel youtube nya yackikuka, tapi ada beberapa bahan yang berbeda. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso.

Bakso ikan bakar madu teflon Dengan resep di atas, kamu bisa bikin bakso bakar teflon sendiri di rumah yang lebih enak dan lebih higienis. Bakar ikan di teflon sambil dioles sisa bumbu hingga matang kecokelatan. Simak bahan utama bakso bakar madu. Anda bisa membuat Bakso ikan bakar madu teflon menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso ikan bakar madu teflon

  1. siapkan 20 buah Bakso ikan kurang lebih.
  2. Anda perlu Mentega.
  3. sediakan Bumbu bakar Madu.
  4. Anda perlu 5 SDM Kecap Manis.
  5. sediakan 3 SDM Madu.
  6. siapkan 1 SDM Saus Tomat.
  7. siapkan 2 SDM Saus Pedas.
  8. siapkan 1 SDM Saus Tiram.
  9. Anda perlu 1/2 SDT Bawang Putih Bubuk.
  10. siapkan 1/4 SDT Lada Putih.

Jangan menggunakan minyak ya, cukup olesi teflon dengan margarin. Kemudian panggang bakso di atas teflon sambil sesekali diolesi bumbu. Tambahan madu dalam bumbu ikan bakar tentu akan membuatnya jadi lebih legit dan gurih. Apalagi menggunakan ikan gurame yang berdaging lembut Ada banyak olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah.

Cara memasak Bakso ikan bakar madu teflon

  1. Roasting bakso dengan mentega hingga agak matang.
  2. Campurkan semua saus dan aduk merata bisa koreksi rasa dengan kaldu jamur, harus diicip dlu rasanya agak asin manis gurih. Rasa yg pas adalah dominan ke manis..
  3. Panaskan teflon anti lengket, masukkan 1/2 Sdm mentega lalu masukkan bakso kemudian masukkan bumbu yg sudah diaduk lalu tumis hingga tercampur semua, tunggu hingga agak berkaramel. Saya suka tambahkan lada putih lagi..
  4. Setelah pas angkat lalu tusuk dan sajikan. Bumbu bisa untuk sosis juga!.

Salah satunya yaitu ikan bakar madu, yang tentu akan membuat sajian jadi lebih legit. Panaskan wajan teflon, olesi dengan minyak, kemudian lumuri ikan dengan bumbu olesan dan bakar sampai matang. Inilah resep ikan gurame bakar bumbu rujak madu komplit dengan petunjuk cara membakar ikan gurame sehingga tidak gosong dan matang hingga kedalam. Bahkan resep gurame bakar juga sama lezatnya dengan resep ikan kembung bakar jika pembakaran dengan teflon. Peluang bakso bakar saus madu masih terbilang cukup lebar mengingat bakso bakar saus madu merupakan kuliner baru yang terdapat di daerah brebes.