Tips Memasak Mujair bakar teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujair bakar teflon. Sedang mencari ide resep mujair bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mujair bakar teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Hai semuanya ketemu lagi di chanel aq. di video kali ini aq mau berbagi resep ikan mujair bakar bumbu kecap ikan bakar teflon. cara buatnya mudah dan. Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan gurame.

Mujair bakar teflon Memang jika dilihat secara sekilas, ikan nila hampir tidak ada bedanya. Get quick answers from Mujair Bakar Yudisyah Entrop staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page. Anda bisa memasak Mujair bakar teflon menggunakan 7 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Mujair bakar teflon

  1. siapkan 1/2 kg mujair uk sedang.
  2. Anda perlu Bumbu lumur.
  3. Anda perlu 3 btr bawang putih.
  4. Anda perlu 1 sdt asem matang.
  5. Anda perlu 1 sachet kecap manis (1500 an).
  6. sediakan 2 sdm margarin.
  7. sediakan Sejumput garam (ga pake juga gpp).

Verification Banyak penjual masakan ayam bakar kecap, ayam bakar taliwang dan yang lainnya yang dengan Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Padang Kalo di rumah, mama sering masak ikan bakar, karna papa suka banget makan ikan bakar. The perfect IkanBakar Mujair Enak Animated GIF for your conversation. Bakar ikan mujair diatas api, sambil dibolak balik sampai matang.

Cara memasak Mujair bakar teflon

  1. Siapkan bahan cuci bersih ikan mijair.haluskan bawang putih dan campur bersama bumbu lumur aduk rata kemudian panaskan teflon dh api kecil serta beri margarin.
  2. Ikan mujair beri perasan jeruk nipis agar tdk amis kemudian ikan masukkan teflon yg sdh d beri mentega.
  3. Lumuri dg bahan lumur bag atas nya dan tutup teflon kurleb 5 mnt buka tutup nya balik ikan dan lumuri lagi bag ikan dg bumbu lumur kemudian masak balik ikan tiap 5 mnt agar tdk gosong.
  4. Setelah warna nya berubah d ke 2 sisinya anhkay.
  5. Siap sajikan.

Goreng ikan sebentar agar ikan bakar gurih menggunakan teflon agar tak lengket. Cara Membuat dan Resep Ikan Mujair Bakar Bumbu Manis. Menikmati Bebek Bakar Bercita Rasa Curih dan Manis. Empty that clip and a nigga bookin I want your bitch then that bitch is took And this some shit when I pull up them bitches lookin' And I really want all of my clips. Ikan Nila dan Mujair Masih Menjadi Tersangka Pada awalnya saya sendiri menganggap kalau ikan nila sama persis dengan ikan mujair, itu mungkin jika hanya memandang hanya sekilas saja.