Cara mudah Memasak Jagung bakar rumahan Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar rumahan. Lagi mencari ide resep jagung bakar rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar rumahan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih enak lainnya. Jagung Bakar Kaca - Musim hujan merupakan salah satu moment yang pastinya akan membawa kesan tersendiri Artikel lain: Peluang Usaha Rumahan. Jagung bakar jagung grilled corn grill bbq beef carcoal habachi picnic grill volcano funny food at home survival guide.

Jagung bakar rumahan Jenis usaha makanan rumahan berikutnya yang banyak diminati oleh berbagai kalangan adalah roti bakar. Jagung ini memang mudah ditemukan di Indonesia. karena banyaknya jagung banyak. Jagung bakar paling enak biasanya dibuat dari jagung manis. Anda bisa memasak Jagung bakar rumahan menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar rumahan

  1. sediakan 3 bongkol jagung manis.
  2. siapkan secukupnya Bakso tusuk.
  3. sediakan secukupnya Sosis.
  4. sediakan Margarin.
  5. Anda perlu Susu kental manis.

Harga jagung manis tidaklah terlalu jauh Namun harga jagung bakar manis bisa lebih mahal dibandingkan jagung bakar biasa. Siapa sih yang nggak kenal makanan yang satu ini. Makanan ini biasanya sering Cara Membuat Jagung Bakar Serut. Sepertinya hampir semua orang menyukai Berbicara jagung bakar, saat ini ada banyak sekali resep jagung bakar khas puncak dengan aneka.

Langkah langkah membuat Jagung bakar rumahan

  1. Campurkan susu kental manis dgn margarin.
  2. Oleskan ke jagung dan bahan lainnya.
  3. Bakar sebentar.
  4. Siap dibakar semua. Mantulll disajikan.

Yuk, kreasikan nugget rumahan menjadi Nugget Jagung Bakar. Rasa nugget dan jagung yang unik pasti enggak mungkin ditolak. Porsinya yang pas bisa dinikmati saat berbuka puasa. Bumbu Oles Jagung Bakar Pedas Manis Bawang. Biar rasa jagung bakar yang kamu buat makin enak dan sedap, kamu perlu mempersiapkan bumbu oles jagung bakar yang beragam dan bervariasi.