Resep: Ayam bakar pedas manis lunak Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar pedas manis lunak. Lagi mencari ide resep ayam bakar pedas manis lunak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar pedas manis lunak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Begitupun caranya untuk resep ayam bakar kecap pedas manis ini yang seru banget untuk dicoba. Bicara menu yang satu ini memang tidak ada habisnya. Selalu pas untuk santap malam, cocok dinikmati dimana saja termasuk di warung ayam bakar sampai restoran bintang lima.

Ayam bakar pedas manis lunak Masakan yang satu ini yaitu masakan ayam bakar, masakan ayam bakar akan menciptakan anda mencicipi sensasi yang berbeda dikala memakannya sehingga hal ini akan menciptakan anda berkeringat dan pastinya nikmat. Resep ini sangat gampang untuk anda ikuti, yang paling penting di. Berbagai macam bumbu dari ayam bakar ini dari rasa gurih, manis, pedas hingga pedas manis. Anda bisa membuat Ayam bakar pedas manis lunak menggunakan 12 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar pedas manis lunak

  1. Anda perlu 1/4 dada ayam + 1/4 tetelan ayam.
  2. siapkan 1 jeruk lemon lokal.
  3. sediakan air.
  4. sediakan margarine.
  5. Anda perlu bahan marinase.
  6. siapkan 5 buah bawang merah haluskan.
  7. siapkan 3 buah bawang putih haluskan.
  8. siapkan 1 sdm lada hitam bubuk.
  9. sediakan 2 sdm kecap manis.
  10. sediakan 1 sdm saus tiram.
  11. sediakan secukupnya garam.
  12. siapkan air jeruk lemon.

Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan Menu ayam bakar bisa jadi sajian andalan keluarga di meja makan kamu. Berikut beberapa resep cara membuat ayam bakar, enak dan simpel. Mulai dari ayam bakar madu, ayam bakar Padang, ayam bakar bekakak hingga ayam bakar pedas manis. Dari sekian banyak jenis ayam bakar, tentu trik paling utama ketika memasak ayam bakar adalah cara ungkepnya.

Langkah langkah membuat Ayam bakar pedas manis lunak

  1. Cuci bersih ayam tiriskan.
  2. Marinase kurleb 1 malam di kulkas.
  3. Rebus daging ayam yg sudah termarinasi (sebenarnya bisa langsung dibakar tpi kluarga kurang suka karena takut dalamnya masih ad darah).
  4. Agak susut matikan api.
  5. Olesi pemanggang dg margarine biar tdk mudah gosong dan.lebih gurih dan tara langsung dibakar, klw mau berulang ulang tinggal oles lagi dg air rebusan yg tadi.
  6. Siap dinikmati.

Ya, kalau cara ungkepnya saja salah, bisa-bisa kita nggak bisa menikmati. Resep tersebut merupakan resep masak sayap ayam bumbu pedas manis yang rasanya super lezat dan juga super nikmat. Terakhir, masukkanlah kecap manis dan kemudian aduk rata. Masaklah dengan api kecil sampai bumbunya meresap dengan baik ke dalam daging dari sayap ayam. Cara Membuat Ayam Bakar Pedas Manis: Setelah ayam dibersihkan, silahkan siapkan panci diatas kompor dan gunakan api yang sedang.