Cara mudah Membuat Ayam bakar Teflon praktis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar Teflon praktis. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar teflon praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar teflon praktis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Mudah dibuat dan tak memakan waktu lama. Mat and Savanna Shaw Recommended for you Saat ini ada dua cara membuat ayam bakar kecap yang dapat Anda pratekkan di rumah. Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau pengungkepan terlebih dahulu, kemudian baru dibakar di atas pemanggang.

Ayam bakar Teflon praktis Meskipun bumbu-bumbu yang digunakan minimalis, rasanya tetap tak kalah nikmat dari ayam bakar bumbu rempah, kok. Bahan: Ayam bakar teflon, praktis dan enyak Krucils doyan banget ayam bakar, kalo beli terus ya tekor 😬 kalo mau bikin sendiri males banget bakar-bakar nya yak. Sampai nemu resep ayam bakar pakai teflon yang simple banget bikinnya, bumbunya gampang, hampir selalu ada di rumah, praktis banget ga pake ribet. Anda bisa memasak Ayam bakar Teflon praktis menggunakan 12 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar Teflon praktis

  1. siapkan 9 potong ayam.
  2. siapkan 4 siung bawang putih.
  3. sediakan 5 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 2 butir kemiri.
  5. siapkan 1 sdm ketumbar.
  6. siapkan 1 cm jahe,geprek.
  7. Anda perlu 1,5 balok gula jawa.
  8. Anda perlu 5 sdm kecap manis.
  9. sediakan 2 lembar daun jeruk.
  10. siapkan 2 lembar daun salam.
  11. Anda perlu secukupnya Gula pasir,garam,kaldu bubuk.
  12. Anda perlu secukupnya Blue band.

Namun lama memasak ayam bakar dengan teflon mungkin agak sedikit lebih lama daripada memasak ayam bakar dengan alat bakar. Namun cara ini cukup praktis dan sangat simple. Dari kedua resep ayam bakar tersebut, merupakan cara yang paling praktis dalam menyajikan olahan ayam bakar. Lihat juga resep Ayam Bakar Teflon No Ribet! enak lainnya.

Langkah langkah membuat Ayam bakar Teflon praktis

  1. Siapkan Bahan,bersihkan ayam...
  2. Haluskan bumbu.. Kecuali jahe,daun Salam daun jeruk Dan gula jawa sisir.
  3. Rebus ayam dng air secukupnya smpai ayam terendam..jgn terlalu bnyk stlh mendidih Masuk kan bumbu..gula jawa,kecap manis,gula pasir secukupnya,garam,kaldu bubuk,daun Salam,daun jeruk,jahe geprek, masak sampai air menyusut...
  4. Panggang ayam di atas Teflon yg sdh dioles blue band smpai kecoklatan.
  5. Angkat,sajikan,enjoyy mom's 🤗.

Kalau cara membuat ayam bakar teflon ini lebih praktis. Setelah ayam yang digunakan kita beri bumbu sesuai selera, ayam tersebut tinggal di bakar di atas wajan anti lengket atau teflon. Jadi lebih cepat dan praktis bukan. Apalagi saat hujan tiba, tentu kita tidak bisa membakar ayam di luar rumah bukan. Untuk bumbu dan tips cara membuatnya. ayam bakar teflon Ayam bakar teflon.