Resep: Bandeng bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar. Lagi mencari inspirasi resep bandeng bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Bandeng Bakar enak lainnya. Cara Membuat Ikan Bandeng Bakar Spesial yang Enak, Gurih dan Nikmat Cara Membersihkan Ikan Bandeng Sebelum Diolah: Kita akan bersihkan ikan bandeng yang sudah anda dapatkan, lalu masukkan ikan kedalam baskom untuk kemudian akan dibawa ke tempat cucain dan dibersihkan hingga bersih merata. View the profiles of people named Bandeng Bakar.

Bandeng bakar Meski berduri halus, ikan bandeng kerap jadi pilihan karena dagingnya yang lembut dan gurih. Ikan ini sangat mudah menyerap bumbu sehingga olahan sederhana seperti ikan bakar bumbu pun sudah terasa nikmat. Jangan ketinggalan ya sambal pedas manis sebagai pendamping bersama nasi putih hangat. Anda bisa membuat Bandeng bakar menggunakan 7 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar

  1. sediakan 2 ekor ikan bandeng.
  2. siapkan Bumbu kecap:.
  3. siapkan 3 bh tomat iris.
  4. Anda perlu 5 btr bawang merah iris.
  5. siapkan 10 bh cabai rawit potong kecil2.
  6. Anda perlu 100 ml kecap.
  7. sediakan 1 sdt merica.

Lihat juga resep Bandeng bakar bumbu kuning enak lainnya! Lihat juga resep Bandeng bakar sambal kecap enak lainnya! Masakan dengan citarasa khas Nusantara yang satu ini mempunyai citarasa pedas yang legit dan nikmat. Yuk untuk Sahabat yang favorit dengan masakan pedas, saj.

Cara membuat Bandeng bakar

  1. Bersihkan bandeng buang isi perut bakar dengan api kecil sampai matang.
  2. Bumbu kecap:campurkan semua bahan aduk hingga rata.
  3. Hidangkan bandeng bakar dengan bumbu kecap.

Resep Ikan Bandeng Bakar Tanpa Duri, Jadikan Weekend Semakin Meriah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ikan bandeng bakar tanpa duri, satu sajian lezat yang tidak akan membuatmu repot saat makan. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok.