Resep: 239.Lele bakar madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 239.Lele bakar madu. Sedang mencari ide resep 239.lele bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 239.lele bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lele bakar madu gubuk makan iwak kalen. Warung makan mevvah alias mepet sawah di gubuk makan iwak kalen kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Bibit Lele Bali -Benih Lele berkwalitas MEGA FARM.

239.Lele bakar madu RESTO LELE BAKAR MADU ממוק×? ב Jl. Pemuda, Condong, Singkawang. ביקורות, RESTO LELE BAKAR MADU. Kalau anda bosan dengan lele goreng, cobalah lele bakar. Anda bisa membuat 239.Lele bakar madu menggunakan 14 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat 239.Lele bakar madu

  1. siapkan 5 ekor lele,buang isi perutnya.
  2. sediakan 2 sdm kecap manis.
  3. siapkan 100 ml madu.
  4. sediakan 50 ml Air.
  5. sediakan 1 buah jeruk nipis,ambil airnya.
  6. Anda perlu 50 gram margarin.
  7. sediakan secukupnya Minyak goreng.
  8. Anda perlu Bumbu halus.
  9. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  10. siapkan 4 butir bawang merah.
  11. sediakan 2 buah cabai besar.
  12. sediakan 3 buah cabai rawit.
  13. Anda perlu 1 sdt merica.
  14. siapkan secukupnya Garam.

Anda pasti ketagihan dengan lele bakar. Tekstur lele yang lembut ditambah sensasi manis dan gurih karena dibakar, sangat cocok disantap bersama nasi hangat dan sambal tomat. Lele Bakar Madu Super Yummy dan Layak Jual. â–º. Membuat Lele Bakar atau lele panggang dengan bumbu sate lele bakar, cara membuat lele bakar, resep lele bakar kecap, lele. kakak yang suka masak ini dia resep Lele bakar biar gak bau amis ya.yang terpenting itu beri daun jeruk sebelum di bakar kasih .

Cara membuat 239.Lele bakar madu

  1. Panaskan minyak,goreng lele hingga kuning keemasan(jangan terlalu kering)..
  2. Panaskan 2 sdm minya,tumis bumbu halus hingga harum.
  3. Masukan kecap,aduk rata,tuang air,didihkan.Angkat..
  4. Tambahkan madu dan air jeruk nipis,aduk rata.
  5. Masukkan lele diamkan beberapa saat agar bumbu meresap.
  6. Panggang lele diatas bara api hingga harum sambil dioles margarin dan sisa bumbu.Angkat.
  7. Sajikan hangat..

Lele Bakar Madu Super Yummy dan Layak Jual. RESTO LELE BAKAR MADU, Singkawang, Singkawang City, West Kalimantan, ×?ינדונזיה. Membuat Lele Bakar atau lele panggang dengan bumbu sate lele bakar, cara membuat lele bakar, resep lele bakar kecap, lele. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka!