Resep: Lele Bakar Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele Bakar Madu. Anda sedang mencari ide resep lele bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele bakar madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lele bakar madu gubuk makan iwak kalen. Read the latest writing about Lele Bakar Madu Mirit. Lele Bakar Madu Mirit. show more tags.

Lele Bakar Madu Lele Bakar Madu Super Yummy dan Layak Jual. Lele bakar madu + sambal mangga. Lele Bakar Madu Super Yummy dan Layak Jual. Anda bisa memasak Lele Bakar Madu menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Lele Bakar Madu

  1. siapkan 400 gram lele tanpa kepala, potong dua bagian.
  2. siapkan 1 sdt garam kasar.
  3. sediakan 1 buah jeruk nipis, ambil airnya.
  4. Anda perlu Secukupnya minyak goreng untuk menggoreng.
  5. siapkan Bumbu bakar (aduk rata):.
  6. siapkan 5 sdm madu.
  7. sediakan 5 siung bawang putih, haluskan.
  8. siapkan 2 sdm kecap manis.
  9. Anda perlu 1 sdm kecap asin.
  10. Anda perlu 5 sdm air asam jawa.

Anda pasti ketagihan dengan lele bakar. Tekstur lele yang lembut ditambah sensasi manis dan gurih karena dibakar, sangat cocok disantap bersama nasi hangat dan sambal tomat. RESTO LELE BAKAR MADU Singkawang, Singkawang City, West Kalimantan, Indonezija RESTO LELE BAKAR MADU adresas Restoranas. Maka kita simak resep membuat ikan nila bakar madu special berikut ini.

Langkah langkah membuat Lele Bakar Madu

  1. Lumuri lele dengan garam dan air jeruk nipis, diamkan selama 30 menit. Cuci bersih. Goreng setengah matang, tiriskan..
  2. Lumuri lele setengah matang dengan bumbu bakar. Bakar sambil sesekali diolesi bumbu bakar hingga berkulit. Jangan terlalu gosong agar mengurangi resiko karsinogen nya.. gunakan api sedang dan balik setiap ½ menit. Ini aku bakar pakai teflon �.
  3. Angkat, sajikan hangat. Enak.. kulitnya manis gurih kriuk gitu 😋.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Nila Bakar Madu Spesial yang Enak dan Nikmat. Sebut saja ayam bakar madu, ayam saos padang, cah kangkung tauco, tumis tauge, serta perkedel kentang yang khusus disediakannya bagi para konsumen yang tidak menyukai lele. Tujuannya agar lele lebih tahan lama dan tidak cepat tengik. Sementara itu, bumbu yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabai merah, kemiri, dan jahe diulek pada cobek batu. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi.