Resep: Iga bakar madu lezat 1 jam saja Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar madu lezat 1 jam saja. Sedang mencari ide resep iga bakar madu lezat 1 jam saja yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu lezat 1 jam saja yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk.

Iga bakar madu lezat 1 jam saja Lihat juga resep Iga bakar enak lainnya. Semur iga madu istimewa akan mewarnai santap malam bersama keluarga di akhir pekan. Resep Semur Iga Madu, Menu Spesial di Akhir Minggu. Anda bisa membuat Iga bakar madu lezat 1 jam saja menggunakan 16 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga bakar madu lezat 1 jam saja

  1. sediakan 1 kg iga sapi.
  2. Anda perlu 1/2 kg jagung manis, kacang polong, buncis frozen.
  3. siapkan 1 bh bawang bombay.
  4. sediakan Kentang wedges (resep terpisah).
  5. Anda perlu Bahan saus :.
  6. siapkan 1 sdm saus tiram.
  7. sediakan 1 sdm saus tomat.
  8. sediakan 1 sdm kecap inggris.
  9. sediakan 1 sdm kecap manis.
  10. Anda perlu 1 sdm madu.
  11. sediakan Secukupnya garam, merica dan kaldu jamur.
  12. sediakan Bahan sambal :.
  13. Anda perlu 10 bh cabe rawit merah.
  14. siapkan 3 siung bawang putih.
  15. siapkan Secukupnya garam.
  16. sediakan Margarin utk bakaran.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Iga bakar madu mempunyai cita rasa gurih dan lezat. Adapun apa saja bahan yang akan digunakan serta resep dan bagaimana cara mengolah iga ini menjadi masakan yang lezat antara lain sebagai berikut. Yuk, coba bikin sendiri di rumah dengan resep dan cara membuat Resep Iga Bakar Sederhana yang Dagingnya Empuk.

Cara memasak Iga bakar madu lezat 1 jam saja

  1. Cuci bersih iga sapi, lalu presto selama 25 menit. Angkat dan marinasi iga dgn 3/4 bahan saus selama 25 menit sambil dibolak balik agar bumbu meresap rata.
  2. Kukus jagung manis selama 3 menit, dan iris halus bawang bombay. Tumis jagung dan bawang bombay dgn margarin selama 2 menit, angkat taruh di piring saji.
  3. Masukan iga sapi yg sudah di marinasi ke dalam happycool atau teflon dgn diberi sedikit margarin, dan dibolak balik dan diberi sedikit bahan saus, bakar selama 5 menit.
  4. Utk bahan sambal cukup cabe, bawang putih dan garam diulek, setelah halus beri 1 sdm minyak panas.
  5. Sajikan dipiring saji yg sudah diberi tumis jagung bawang bombay dan sambal bawang juga.... MaasyaaAllah.. Lezattt.

Tambahkan iga, aduk hingga berubah warna. Masukkan kecap manis, madu, saus tiram, garam. Iga babi yang digunakan adalah iga babi yang masih muda sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk memasaknya. Bumbunya pun sangat mudah didapatkan dan rasanya sudah pasti perpaduan antara manis, gurih, segar. RESEP CARA MASAK IGA BAKAR MADU DENGAN MUDAH, LEZAT BERGIZI