Resep: Nasi bakar ikan khusus anak kosan Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nasi bakar ikan khusus anak kosan. Lagi mencari ide resep nasi bakar ikan khusus anak kosan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi bakar ikan khusus anak kosan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Cara membuat Nasi Bakar Ikan Tongkol: Masak nasi menggunakan serai, daun salam, dan sejumput garam hingga matang. Dalam mangkuk besar siapkan nasi putih dan campur dengan ikan tongkol yang sudah diberi bumbu. Tata di atas daun pisang, bungkus dan sematkan dengan tusuk gigi.

Nasi bakar ikan khusus anak kosan Prank maksa minta begituan wik wik wik ke pacar DI kosan • sekali aja sebelum pulang. Lihat juga resep Nasi Bakar Ayam Suwir Pedas enak lainnya! Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang kuat karena menggunakan daun pisang untuk membungkusnya, aroma hangus dari daun pisang yang terbakar juga mampu menambah kenikmatan. Anda bisa membuat Nasi bakar ikan khusus anak kosan menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Nasi bakar ikan khusus anak kosan

  1. Anda perlu 1 mangkok nasi.
  2. sediakan 1 potong ikan.
  3. Anda perlu Bumbu halus :.
  4. siapkan 2 siung bawang merah.
  5. Anda perlu 1/2 butir kemiri.
  6. siapkan secukupnya lada.
  7. sediakan 1/2 st garam.
  8. sediakan secuil jahe.
  9. Anda perlu 1/2 cm lengkuas.
  10. Anda perlu sesuai selera cabai merah irisan.
  11. sediakan 5 sdt minyak goreng.
  12. siapkan secukupnya daun pisang.

Ibu rumah tangga yang sangat suka sekali membuat menu masakan baru untuk suami dan anak anak. Ngintip Pasangan Lagi ML di Kost-an. Warung Nasi Bakar "Kinay" menyediakan Nasi Bakar Rasa ciri khas dan memiliki Rasa yang special. Menu Nasi Bakar Kinay - Kesambi Cirebon yang mau mampir silahkan langsung ke lokasi di Pertigaan Kantor Kelurahaan Nasi Bakar Ayam Bakar Ikan Bakar Cah Kangkung cilok Goang.

Cara memasak Nasi bakar ikan khusus anak kosan

  1. Siapkan nasi dan ikan kukus dengan daun pisang selama 5 menit. Tiriskan nasi, dan suwir ikan..
  2. Uleg bumbu halus.
  3. Tumis bumbu halus, tunggu sampai harum, tambahkan irisan cabai merah dan suwir ikan. Tunggu sampai suwir ikan agak kecoklatan..
  4. Masukan tumisan ke daun pisang nasi kukus. Bakar nasi selama 15 menit dan selamat menikmati....

Nah resep satu ini ditujukkan untukmu si anak kosan yang pengen masak tapi dengan bahan-bahan yang super simpel! Nasi bakar ini khas dengan aroma wanginya, yang menggunakan daun pisang sebagai pembungkus nasi. Aroma khas tersebut muncul dari daun Soal rasa, nasi bakar ini umumnya memiliki citarasa yang enak dan gurih. Ya nasi bakar ini dipadukan dengan isian seperti ikan, suwiran ayam, teri, cumi. Mengunggah video masak nasi goreng ala anak kost di akun Youtubenya, Chef Marinka banyak mendapatkan komentar dari para netizen yang mengganggap bahwa bahan-bahan yang digunakan terlalu mahal.