Resep: Sambel Kecap untuk ikan bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sambel Kecap untuk ikan bakar. Lagi mencari inspirasi resep sambel kecap untuk ikan bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sambel kecap untuk ikan bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Gurami bakar sambal kecap enak lainnya! Inilah resep cara membuat masakan ikan kembung bakar komplit dengan pelengkap sambal kecap, rasanya enak, maknyus, dan mudah cara membuatnya. Ikan tawar paling enak dan murah adalah ikan kembung.

Sambel Kecap untuk ikan bakar Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Pasalnya waktu pengolahannya juga tidak lama. Di sini resep ikan bakar menggunakan ikan jenis nila yang berukuran besar. Anda bisa membuat Sambel Kecap untuk ikan bakar menggunakan 10 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sambel Kecap untuk ikan bakar

  1. siapkan 5 bh Cabe merah keriting.
  2. siapkan 3 bh cabe rawit (kalo mau lebih pedas boleh ditambahkan).
  3. siapkan 2 siung Bawang merah.
  4. siapkan 1 siung bawang putih.
  5. sediakan 1 bh tomat merah.
  6. Anda perlu 3 sdm kecap manis.
  7. Anda perlu 1 sdt cuka/ perasan jeruk nipis.
  8. sediakan 2 sdm air panas.
  9. Anda perlu 1 sdt gula pasir.
  10. siapkan 1/2 sdt garam.

Tetapi Anda bisa menggantinya dengan ikan jenis lain sesuai selera. Aneka resep ikan bakar bakar cita rasa pedas dengan guyuran sambal kecap sangat nikmat dimakan bersama nasi putih hangat atau langsung di makan. Biasanya sih saat pesta tahun baru cukup mantap meskipun hanya dicelupkan ke sambal kecap. Bagi anak muda seperti anda tentunya sangat.

Langkah langkah membuat Sambel Kecap untuk ikan bakar

  1. Potong2 semua bahan lalu tambahkan semua bahan dan cek rasa sesuai selera. Dan siap disajikan..
  2. .

Kini, ikan gurame bakar ala restoran bisa Kawan Kuliner buat sendiri di rumah. Untuk proses membuatnya, kita bagi dalam tiga tahap. Terakhir, membuat sambal untuk cocolan ikan bakar. Jadi besok malam pulang ya, Ndi. Jakarta Bandung tidaklah terlalu jauh untuk dijalani.