Resep: Ikan bakar isi Sambel kecap Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar isi Sambel kecap. Lagi mencari ide resep ikan bakar isi sambel kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar isi sambel kecap yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Kali ini ga mancing dulu ya, tp sy bakar ikan dengan sambel kecap pedas luar biasa. Lihat juga resep Gurami bakar sambal kecap enak lainnya! Siap disajikan dg nasi hangat, lalapan dan sambel kecap.

Ikan bakar isi Sambel kecap Saat kita memancing bersama dengan ikan besar yang kamu tangkap yang kita bakar dan disajikan dalam sambal kecap yang nikmat. Resep sambel - Indonesia sejak dulu terkenal dengan berbagai kulinernya. Bahkan beberapa diantaranya menjadi primadona para wisatawan dari manca negara, seperti rendang, gado-gado, sate hingga baksonya. Anda bisa memasak Ikan bakar isi Sambel kecap menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar isi Sambel kecap

  1. Anda perlu 7 ekor ikan kembung.
  2. Anda perlu 2 bawang merah.
  3. siapkan 2 bawang putih.
  4. sediakan 1 cabai merah besar.
  5. Anda perlu 1 cabai hijau besar.
  6. Anda perlu 4 cabai merah kriting.
  7. sediakan 5 cabai rawit hijau.
  8. sediakan 1 sdm kecap manis.
  9. siapkan 1 sdm margarin.

Salah satu yang khas juga dari kuliner Indonesia adalah rasa pedasnya. Aneka resep ikan bakar bakar cita rasa pedas dengan guyuran sambal kecap sangat nikmat dimakan bersama nasi putih hangat atau langsung di makan. Biasanya sih saat pesta tahun baru cukup mantap meskipun hanya dicelupkan ke sambal kecap. Kedua kecap ikan ini cukup menjadi primadona di negara-negara Eropa, Tiongkok, Filipina, Italia, hingga Jepang.

Cara memasak Ikan bakar isi Sambel kecap

  1. Cuci bersih ikan lalu belek perut nya, sisihkan di wadah, lalu ulek cabe dan bawang beri garam gula pasir dan kecap.
  2. Isi perut ikan dengan Sambel kecap tadi lalu panaskan teplon beri sedikit margarin lalu panggang ikan dengan api kecil sampai warna ikan berubah kecoklatan.
  3. Jika sudah matang sajikan.

Di Indonesia sendiri, kita dapat dengan mudah menemukan kecap ikan di rak-rak supermarket, tepatnya di rak botol-botol saus, serta di gerobak. Hay bunda, kali ini saya membuat Resep Ikan Nila Bakar Bumbu Kecap Special, ini sangat mudah sekali bun cara bikinnya, bagi. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum memberikan kenikmatan tersendiri.