Resep: Udang Bakar Madu Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Madu Teflon. Sedang mencari ide resep udang bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. bumbu mudah dan cepat dalam membuat resep ini. Lihat juga resep Udang Bakar Madu enak lainnya. Lagi pengen banget udang bakar madu, tapi kalo beli diluar harganya bakal nguras kantong.

Udang Bakar Madu Teflon Beri jeruk nipis, diamkan sebentar dan bilas lagi dengan air bersih. Panaskan teflon dan olesi dengan mentega. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Anda bisa membuat Udang Bakar Madu Teflon menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Madu Teflon

  1. sediakan 300 gr udang.
  2. sediakan 1/2 jeruk lemon.
  3. sediakan bahan saus:.
  4. siapkan 3 sdm madu.
  5. siapkan 1 sdm saos sambal.
  6. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  7. sediakan 1 sdt merica bubuk.
  8. Anda perlu 1 sdt bawang putih bubuk.
  9. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  10. Anda perlu 2 sdm margarin.

Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Language: English Location: United States Restricted Mode: Off History Help About. Baca juga : Resep Udang Telur Asin Enak Dan Lezat Dapat dibilang cukup mahal ya, namun rasa yang diberikan sangat enak dan cukup memuaskan, karena udang yang disajikan cukup besar-besar dan gemuk-gemuk. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar.

Langkah langkah membuat Udang Bakar Madu Teflon

  1. Siapkan udang yang sudah dibuang kepala dan kulit serta dikerat punggungnya dan dicuci bersih. beri perasan jeruk lemon dan diamkan selama 10 menit. siapkan bahan saus.
  2. Masukkan udang ke saus lalu adik rata dan diamkan selama 30 menit. setelah 30 menit lelehkan margarin.
  3. Bakar udang di teflon, bolak balik sampai matang.
  4. Siap untuk disajikan.

Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Ikan juga merupakan satu dari sekian bahan masakan di Indonesia yang bisa diolah menjadi. Cuci bersih udang, belah kulit bagian punggung memanjang, jangan sampai putus; Lumuri udang dengan perasan air jeruk nipis; Campurkan di mangkok bumbu: mentega yang sudah dilelehkan, bawang putih halus, cabai merah halus, ketumbar, kecap ikan, garam, merica, madu dan saus sambal botolan. Bahan yang diperlukan untuk membuat Udang Bakar Madu Teflon. Resep udang bakar madu teflon adalah resep yang sangat simple dan tentunya sedap.