Bagaimana Memasak Udang bakar saos madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang bakar saos madu. Sedang mencari ide resep udang bakar saos madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar saos madu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Udang bakar saos madu. udang, bawang putih, Lada bubuk, madu, kecap manis, saos tomat, Garam, saos sambal padmaarsyad. Biasa aku pake bukan hanya untuk udang balar. Lihat juga resep Udang Saos Madu enak lainnya!

Udang bakar saos madu Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama beberapa saat, baru kemudian dibakar di atas api. Tidak perlu membakarnya terlalu lama karena udang termasuk bahan yang cepat sekali matang. Baca juga : Resep Udang Telur Asin Enak Dan Lezat Dapat dibilang cukup mahal ya, namun rasa yang diberikan sangat enak dan cukup memuaskan, karena udang yang disajikan cukup besar-besar dan gemuk-gemuk. Anda bisa memasak Udang bakar saos madu menggunakan 10 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang bakar saos madu

  1. siapkan 3-5 pcs Udang besar.
  2. Anda perlu 2 siung Bawang putih.
  3. Anda perlu 1 ruas Jahe.
  4. siapkan 1 sdm Kecap manis.
  5. sediakan 1 sdm Madu.
  6. sediakan 1 sdm Saos cabe.
  7. Anda perlu 1 sdm Mentega.
  8. siapkan seujung sendok Lada.
  9. sediakan seujung sendok Garam.
  10. sediakan seujung sendok Totole.

Lihat juga resep "Bakso Saos Madu" Bekal Suami enak lainnya! Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian ditambahkan madu kedalam racikan bumbu bakarnya membuat resep udang bakar madu disukai berbagai kalangan masyarakat luas.

Langkah langkah membuat Udang bakar saos madu

  1. Haluskan jahe dan bawang putih,campur semua bumbu jadi satu.
  2. Cuci bersih udang, kerat badannya dari atas ke bawah, oleskan dengan bumbu, bakar sampai matang..

Resep Udang Goreng Madu & Saus Padang Lezat - Udang termasuk ke dalam seafood yang sangat kaya dengan kandungan protein. Udang juga mengandung banyak gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain sangat sehat jika dokonsumsi,rasa udang juga secara alami sudah memiliki rasa gurih. The next video is starting stop. Hallo siapa yang lagi bingung mau buat bekal buat anak atau suami ??