Tips Membuat Brownies kukus murah meriah Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies kukus murah meriah. Sedang mencari ide resep brownies kukus murah meriah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kukus murah meriah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Brownies Kukus (Simple, Murah, dan Enak) enak lainnya. Brownies kukus ini bahannya simple, karena cukup pakai bahan-bahan yang biasa ada dirumah. Gak perlu mixer buat kocok cukup pakai sendok.

Brownies kukus murah meriah Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder. Resep brownies kukus pun sangat mudah sekali. Sebelum Seruni memberikan resepnya Brownies kukus yang satu ini mudah dan bahan-bahan yang digunakan pun murah banget, loh. Anda bisa membuat Brownies kukus murah meriah menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownies kukus murah meriah

  1. sediakan 6 sdm tepung.
  2. Anda perlu 2 butir telur.
  3. siapkan 1 sdm maizena.
  4. siapkan 50 gr coklat bubuk (kurleb 2 sdm).
  5. siapkan 5 sdm skm coklat.
  6. sediakan 7 sdm gula pasir.
  7. sediakan 1/4 sdt garam.
  8. siapkan 1/2 sdt baking.
  9. sediakan 8 sdm minyak sayur.
  10. siapkan Rum trofico bakar secukupnya (bisa di skip).

Cocok untuk disajikan menjadi camilan untuk keluarga di rumah, atau dibawa sebagai bekal anak. Spesifikasi Brownis Kukus Nama produk : Brownis Kukus Bentuk : Persegi panjang Harga : Rp. Apa Perbedaan Brownies Kukus dan Brownies Panggang? Selain perbedaan tekstur yang mendominasi, ada berbagai perbedaan lainnya antara kedua proses pembuatan brownis ini.

Cara memasak Brownies kukus murah meriah

  1. Kocok telur dengan gula pasir menggunakan garpu hingga larut & menegembang..
  2. Masukkan tepung, maizena, coklat bubuk, minyak, susu, garam, & rum. Lalu aduk hingga rata..
  3. Panaskan kukusan terlebih dahulu. Olesi cetakan dengan mentega lalu masukkan adonan dan kukus kurang lebih 15-30 menit. Angkat & nikmati dengan susu hangat. Selamat menikmati 😘.

Biasanya lebih banyak orang yang lebih memilih brownies panggang. Brownies kukus menjadi salah satu sajian yang enak untuk dinikmati bersama-sama. Apalagi, resep brownies kukus mudah untuk diracik di rumah. Resep Brownies Kukus yang Sederhana dan Murah Bahannya/Foto: detikfood. Brownies kukus merupakan salah satu kue basah yang kini memiliki banyak penggemar.