Cara mudah Membuat Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal. Anda sedang mencari ide resep roti bakar teflon ala abang jualan anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar teflon ala abang jualan anti gagal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal enak lainnya! Lihat juga resep Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal enak lainnya! Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal -Mery Karismawati Dsn.

Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal Kemudian roti di bakar di atas teflon yg sudah di panaskan,bakar sebentar hingga kecoklatan sambil di bolak balik ke dua sisinya." Setelah itu angkat, beri parutan keju dan susu kental manis. martabak manis anti gagal, martabak manis teflon tanpa telur, martabak manis teflon anti gagal, martabak manis asmr, martabak manis abang abang, martabak manis agus cuguy, martabak manis ala abang. olesi kembali bagian luar roti dengan sedikit margarin/mentega. *kemudian roti di bakar di atas wajan teflon yg sudah di panaskan.bakar sebentar hingga kecoklatan sambil di bolak balik ke dua sisinya. Harga roti bakar cukup terjangkau dan pas dengan kantong. Jajanan roti bakar ini menyajikan makanan dengan rasa manis, gurih dan lezat. Anda bisa membuat Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal

  1. Anda perlu secukupnya Roti tawar.
  2. siapkan secukupnya Margarin.
  3. sediakan Gula pasir (optional).
  4. Anda perlu Coklat blok / DCC (optional).
  5. siapkan secukupnya SKM.

Terdapat berbagai rasa roti bakar mulai dari coklat, keju, strawberri, kacang dan lainnya. Cara membuat roti bakar sendiri memang bisa dikatakan mudah. Dimana roti ini hanya di panggang dan divariasikan dengan. Cara Membuat Roti Bakar - Sesuai dengan tagline-nya, "Fresh from the oven", mungkin ungkapan itulah yang menggambarkan spesialnya makanan yang satu ini, yaitu Roti Bakar.

Langkah langkah membuat Roti Bakar Teflon ala Abang Jualan Anti Gagal

  1. Persiapkan semua bahan. Oles roti tawar dg margarin di kedua sisi, sisihkan. Serut coklat blok atau bisa menggunakan meses (isian sesuai selera), sisihkan..
  2. Nyalakan kompor, dg api sedang. Panaskan teflon, jika sudah cukup panas kecilkan api kompor. Olesi teflon dg sedikit margarin, ratakan..
  3. Letakkan roti tawar yg sudah di siapkan di atas teflon, taburi gula pasir, parutan coklat blok, dan SKM. Tutup roti tawar yg sudah ditaburi dg roti tawar yg sudah di siapkan lainnya. Balik roti tawar, panggang sisi lainnya. Tunggu hingga permukaan kecoklatan, angkat. Potong dan sajikan..

Roti bakar merupakan jajanan rakyat yang sudah ada sejak dulu. Rasanya yang legit serta teksturnya yang membuat membuat roti bakar ini disukai masyarakat dari berbagai kalangan. Tortilla umumnya memiliki tekstur yang tidak mudah sobek karena kandungan glutennya yang tinggi. Roti ini biasanya disantap bersama dengan daging, kentang tumbuk, keju, dadar telur dan lain-lain. Beberapa santapan seperti Taco, Quesadilla, Burrito dan.