Tips Memasak Roti bakar edi ala rumahan Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar edi ala rumahan. Lagi mencari ide resep roti bakar edi ala rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar edi ala rumahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Roti bakar edi ala rumahan enak lainnya! Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. Terdapat berbagai rasa roti bakar, mulai dari cokelat, keju, strawberi, kacang dan Bagi kamu penggemar roti bakar, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah.

Roti bakar edi ala rumahan Rasanya yang cenderung manis dan gurih membuat setup roti banyak disukai dan menjadi makanan penutup favorit banyak orang. Bagi anda yang merasa bosan menikmati roti tawar dengan cara dibakar atau hanya. Dun Lamb recommends Roti Bakar Edi, Blok M. Anda bisa membuat Roti bakar edi ala rumahan menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti bakar edi ala rumahan

  1. sediakan 6 buah Roti tawar merk taektjoan atau apa saja.
  2. sediakan Mentega.
  3. siapkan Meses coklat.
  4. sediakan 2 sachet Susu kental manis putih.
  5. sediakan 2 sachet Susu kental manis coklat.
  6. Anda perlu Keju.

Roti john saat ini sedang menjadi salah satu jajanan favorit dan populer. Mama bisa membuatnya sendiri di rumah, lho. Tata roti dipiring saji, taburi di atasnya kembali dengan serutan cokelat dan keju. Roti bakar merupakan salah satu makan yang biasa dijual saat malam hari.

Cara memasak Roti bakar edi ala rumahan

  1. Oles roti satu per satu dengan mentega.
  2. Tabur meses coklat secukupnya dan tambahkan susu kental manis.
  3. Tumpuk roti, kemudian panaskan teflon atau penggorengan yg sudah di oles mentega.
  4. Bakar roti dg api kecil saja intip sedikit2 kalau sudah kecoklatan dibalik..
  5. Bila roti sudah diangkat beri toping susu kental manis coklat dan taburan keju diatasnya. Selamat mencoba.

Biasanya, roti bakar banyak dijajakan dipinggir jalan dengan varian harga yang terbilang terjangkau. Kehadiran roti bakar dengan sajian berkelas yakni ala cafe mampu untuk menyedot perhatian bagi banyak orang. Berawal dari coba-coba setelah mengikuti kursus kuliner, Niken Irbawati berhasil menjalankan usaha cake & bakery ala Rumahan dengan brand Rahma Bakery. Seperti halnya Niken Irbawati atau yang lebih dikenal dengan Niken yang merupakan salah satu owner dari bisnis ala rumahan dengan brand. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?