Cara mudah Membuat Roti bakar selai coklat Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar selai coklat. Sedang mencari ide resep roti bakar selai coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar selai coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Assallamualaikum Wrb selamat datang di channel UCIL OLOL LEHO hari ini saya membuat roti bakar isi COKLAT KEJU channel ini sekarang menjadi channel vlog, saya akan merekam kegiatan sehari-hari baik didalam rumah maupun diluar rumah. Roti bakar adalah salah satu jajanan yang biasa dijual di malam hari. Untuk membantu mengatasi orang-orang yang tengah kelaparan pada malam hari.

Roti bakar selai coklat Lihat juga resep Roti Bakar Telor Keju enak lainnya! Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Roti bakar biasa disajikan dengan isian cokelat, selai stroberi, selai kacang, selai srikaya, dan lain-lain. Anda bisa membuat Roti bakar selai coklat menggunakan 3 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar selai coklat

  1. Anda perlu Roti tawar.
  2. sediakan Margarin.
  3. Anda perlu Selai coklat.

Cara Membuat Roti Bakar - Sesuai dengan tagline-nya, "Fresh from the oven", mungkin ungkapan itulah yang menggambarkan spesialnya makanan yang satu ini. Roti tawar kadang akan jadi terasa kurang nikmat kalau tidak ditambah apa-apa. Seringnya hanya diolesi mentega, selai, atau susu saja. Bikin ngiler, ini dia olahan Roti Bakar Selai Kopi khas Coffee Times (Pipit Saat itu saya bingung, karena selama ini yang saya tahu hanyalah selai kacang, strawberry ataupun selai coklat.

Cara membuat Roti bakar selai coklat

  1. Oles roti dgn selai coklat.
  2. Panaskan teflon jgn lpa oles margarin.
  3. Panggang roti sambil d oles margarin sampe agak kering tp jgn ampe gosong ya hehehe.....angkat sajikan deh...d mkn bareng teh anget mantul deh pokokny...cemilan praktis mengenyangkan.

Selai coklat paling enak untuk isian roti atau bakpao dengan rasa hazelnut atau jenis coklat putih kemasan kiloan dari Goldenfil, Morin, Mariza, Nutella. Selai umumnya dikonsumsi sebagai isian roti, olesan atau topping es krim, dan dapat juga diolah untuk campuran bahan kue atau cake. Sebut saja roti bakar keju, roti bakar kornet ataupun roti bakar coklat kacang, merupakan dari sekian banyak varian roti bakar yang sering kali kita jumpai di berbagai tempat makanan Saat ini roti bakar sendiri sangat di dominasi oleh toping manis, seperti Susu, Coklat, Keju, Kacang ataupun Selai. Favorite roti bakar kami sekeluarga adalah roti bakar rasa keju susu special. Jadi belum pernah beli roti bakar selai, coklat meises, dan kombinasi.