Resep: Roti Bakar Mini Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Mini Teflon. Lagi mencari ide resep roti bakar mini teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar mini teflon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Pembuatan roti bakar ini bisa menggunakan teflon, mesin bread toaster, mesin pemanggang dan sebagainya, cara ini bisa dilakukan jika memiliki peralatan yang tepat. Namun jika ingin membuat roti bakar tapi tidak memiliki peralatan yang sesuai maka bisa memanfaatkan peralatan lain misalnya. Roti bakar di buat dengan cara dibakar menggunakan alat tertentu dan mempunyai banyak varian isian dengan rasa yang pastinya enak nan lezat.

Roti Bakar Mini Teflon Resep Roti Bakar Sederhana Teflon Lembut dan Empuk untuk Sarapan Pagi Paling Praktis Spesial Asli Enak. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Membuat roti bakar mini sama halnya dengan membuat roti bakar pada umumnya, perbedaannya hanya terdapat pada ukuran yang lebih kecil, namun dari segi rasa tidak jauh berbeda. Anda bisa memasak Roti Bakar Mini Teflon menggunakan 4 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Mini Teflon

  1. sediakan 3 lembar roti tawar (boleh tambah kalo mau lebih tebel).
  2. siapkan Secukupnya margarin.
  3. siapkan Secukupnya kental manis coklat.
  4. Anda perlu Bisa tambah selai / meses / keju / kismis sesuai stock.

Cara membuat roti bakar mini juga cukup mudah yakni hanya membutuhkan bahan seperti roti tawar. Dikenal kaya raya, Cinta dan Nino Kuya membuat kehebohan dengan mencicipi roti bakar mewah. Roti Bakar sangat mudah kita jumpai dijajakan di pinggir jalan oleh pedangan kaki lima sampai dikedai kedai roti bakar. Mau buat roti bakar, tapi belum tahu caranya?

Cara membuat Roti Bakar Mini Teflon

  1. Oles margarin di kedua sisi roti... lakukan di semua roti...
  2. Panaskan teflon... bakar roti sebentar saja dengan api kecil sampai berwarna kecoklatan...
  3. Tuang kental manis di atas satu roti.. lalu tutup dengan roti lain... lalu tuang dan tata toping diatas bagian kedua dan tutup lagi... lakukan sesuai jumlah slice roti yg tersedia dengan toping di pertengahan dan kental manis di setiap slice nya....
  4. Rapikan susunan rotinya dan di tekan2 agar rotinya menempel satu sama lain....
  5. Sebaiknya lakukan ketika masih di atas teflon agar tetap panas, tapi kalau takut gosong, angkat dan lakukan di atas piring saja.
  6. Setelah rapi dan di tekan... potong roti jadi 6 bagian... jadi deh... alhamdulillah 😊.

Ikuti dan baca langkah-langkah cara membuat roti bakar di situs kami. Harga roti bakar juga tergolong merakyat. Jadi wajar saja jika makanan ini diminati semua kalangan. Makanan ini cocok dihidangkan dengan berbagai jenis minuman. Resep Roti Bakar Pisang Coklat Teflon Oleh Tutty Fruitty - Cookpad.