Bagaimana Memasak Cumi Sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2 Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Cumi Sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2. Anda sedang mencari inspirasi resep cumi sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Punten mamah, masak sih terus, gairah cekrak cekrek lagi padam. Punten mamah, masak sih terus, gairah cekrak cekrek lagi padam. Punten mamah, masak sih terus, gairah cekrak cekrek lagi padam.

Cumi Sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2 Jajanan ala korean street food ini bikin kabita. Kebetulan ada stok cumi dan sosis di freezer. Kalau yang gak suka pedes bisa ganti. Anda bisa membuat Cumi Sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2 menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Cumi Sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2

  1. Anda perlu 2 ekor cumi/sotong ukuran besar.
  2. siapkan 3 bh sosis (brawust).
  3. siapkan 2 sdm saus barbeque.
  4. Anda perlu 1 sdm saus sambal.
  5. sediakan 1 sdm minyak goreng.
  6. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  7. sediakan 1 sdt garam halus.
  8. Anda perlu 1 bh jeruk nipis peras.
  9. siapkan Minyak goreng secukupnya (utk memanggang/grill).
  10. Anda perlu Tusuk sate.

Watch Queue Queue Resep 'cara masakan sosis homemade' paling teruji. Coba coba bikin sosis resep Ny. Food Farmer Earth Recommended for you.. Resep Masakan: Sate Cumi Sosis Bakar ala Street Food Thailand.

Cara membuat Cumi Sosis (homemade street food) #pejuanggoldenapron2

  1. Siapkan bahan, iris cumi, sosis, sesuai selera, campurkan semua bahan saus (Tips hilangkan bau amis : cumi dikucuri air jeruk nipis dan taburkan garam, diremas sampai berbusa, cuci bersih sampai buihnya hilang)..
  2. Tusuk cumi dan sosis seperti contoh, kepala cumi sebagai ujungnya. Ekor cumi dan sisa sosis bisa ditusuk tersendiri sebagai bonus �.
  3. Panggang di wajan teflon/hepikol dgn sedikit minyak goreng bolak balik, baru diolesin campuran saus sampai cumi matang.
  4. Sajikan hangat bisa dengan saus kesukaan (mayones/saus sambal) tanpa saus pun rasanya udah manyusss.
  5. Bonus tips : menghilangkan kerak gosong yg super lengket : panaskan wajan, masukkan air sampai mendidih dan sedikit sabun cuci piring, bersihkan sepenuh hati..

Namun, bila bosan dengan olahan tempe yang umum, kamu bisa mengkreasikannya dengan berbagai cara, lho. Seperti memasaknya jadi hidangan sate tempe. Dibalut dengan berbagai bumbu dan rempah, cita rasanya pun tak kalah nikmat dengan sate daging pada umumnya. Itu bakar pake gituan sudah ada jaminan keamanan belum dalam segi kesehatan makanan,mwnding di bakar pake arang. Korean food street ini jauh berbeda.