Bagaimana Memasak 73. Ayam Bakar Kecap Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 73. Ayam Bakar Kecap Teflon. Sedang mencari ide resep 73. ayam bakar kecap teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 73. ayam bakar kecap teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan.

73. Ayam Bakar Kecap Teflon Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Anda bisa memasak 73. Ayam Bakar Kecap Teflon menggunakan 13 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 73. Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. siapkan 8 potong ayam.
  2. siapkan 1 ruas jahe, geprek.
  3. sediakan 1 ruas lengkuas, geprek.
  4. siapkan 1 batang serai, geprek.
  5. sediakan 2 buah daun salam.
  6. siapkan Kecap manis.
  7. siapkan 1 gandu gula merah ukuran kecil.
  8. Anda perlu Air.
  9. Anda perlu Bumbu halus.
  10. sediakan 5 siung bawang merah.
  11. siapkan 4 siung bawang putih.
  12. siapkan 2 sdm ketumbar.
  13. siapkan Secukupnya garam.

Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas bara api.

Cara membuat 73. Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. Tumis bumbu halus sampai harum. Tambahkan jehe, lengkuas, serai dan daun salam. Tumis kembali.
  2. Masukkan potongan ayam, aduk bebrapa saat, lalu tambahkan air dan gula merah (disisir terlebih dahulu). Tutup dan ungkep selama 5 menit.
  3. Setelah itu tambahkan kecap, lalu aduk rata. Tutup dan ungkep kembali sekitar 20 menit. Angkat dan tiriskan.
  4. Panaskan teflon yang sudah diolesi 1 sdm mentega. Masukkan ayam ke dalam teflon sambil sesekali dibalik dan olesi dengan kecap.

Ayam bakar teflon updated their profile picture. Tumis bumbu halus sampai harum lalu tambahkan air kalau sudah. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Menu ayam bakar tentunya tak sulit ditemukan di cafe, restoran ataupun gerai makanan. Namun, tak salahnya kamu membuatnya sendiri di rumah.