Cara mudah Membuat Bebek Peking Rica Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek Peking Rica. Lagi mencari inspirasi resep bebek peking rica yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bebek peking rica yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Bagi yang penasaran rasa lezatnya bisa order via gofood dan grabfood. cari aja SATE BEBEK PEKING yaa. Bebek peking merupakan jenis bebek pedaging unggulan yang berasal dari negeri China. Dari segi fisiknya, bebek jenis ini memiliki badan yang cukup gemuk dan berbulu putih seperti angsa.

Bebek Peking Rica Bebek Peking adalah Jenis Bebek Pedaging yang Cepat Panen. Saat ini banyak restoran-restoran yang menawarkan menu makanan yang berbahan dasar daging bebek. Kami hadir di kota Madiun, sebuah olahan/ masakan dari "Bebek Peking", yg mempunyai cita. Anda bisa memasak Bebek Peking Rica menggunakan 16 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bebek Peking Rica

  1. Anda perlu 1/2 potong Bebek Peking.
  2. siapkan Bahan Halus Blender.
  3. siapkan 8 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  5. sediakan 5 cabai merah.
  6. Anda perlu 3 cabai keriting.
  7. siapkan 5 cabai hijau.
  8. sediakan Seruas jahe (dibakar).
  9. Anda perlu 2 buah kemiri (dibakar).
  10. siapkan Bahan Lain.
  11. siapkan 2 lembar daun salam.
  12. siapkan 4 lembar daun jeruk.
  13. Anda perlu Serai.
  14. siapkan 1/2 potong gula jawa.
  15. siapkan Secukupnya garam, lada, gula pasir dan msg.
  16. siapkan Kecap (kalau mau pakai ya, saya tidak pakai kecap karena tidak begitu suka manis dan sudah pakai gula merah).

Minat beli bebek peking di masyarakat sendiri cukup tinggi namun sayangnya persediaan bebek masih terbatas hal inilah yang dapat anda manfaatkan untuk peluang bisnis jual beli bebek peking. Cara Mudah Membuat Resep Bebek Rica Rica Yang Pedas, Enak dan Empuk. Bagaimana kabar teman teman saat ini? Terlebih kini permintaan akan bebek peking petelur dan bebek peking pedaging semakin meningkat.

Cara membuat Bebek Peking Rica

  1. Siapkan bebek peking.
  2. Haluskan bumbu halus (saya menggunakan blender).
  3. Tumis bumbu halus yang sudah diblender dengan minyak secukupnya di wajan sampai harum. Lalu tambahkan daun salam, daun jeruk, dan serai. Tumis sampai harum..
  4. Masukkan daging bebek peking kedalam wajan. Tambahkan air panas secukupnya sampai bebek terendam, lada bubuk, garam, msg, dan gula jawa. Ungkep bebek sampai matang atau air menyusut. Jangan lupa koreksi rasa terus sesuai selera..
  5. Setelah matang, bebek peking rica selesay dan siap dimakan :).

Nah kali ini kita akan membahas tentang cara ternak budidaya bebek peking, berikut selengkapnya Bebek peking ialah jenis bebek yang habitat aslinya berasal dari beijing, cina. Bebek peking menjadi hewan yang banyak dibudidayakan karena tingginya permintaan pasar setiap harinya dan. Bebek peking berbeda dengan bebek pada umumnya karena termasuk bebek kualitas unggul dengan berfungsi dwiguna yakni sebagai penghasil daging dan juga telur. Bebek Peking (bahasa Mandarin: 北京烤鸭, pinyin: beijing kaoya) adalah makanan tradisional di Tiongkok yang berasal dari Beijing. Popularitas makanan ini tak perlu diragukan lagi.