Cara mudah Membuat BEBEK cabai HIJAU Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep BEBEK cabai HIJAU. Anda sedang mencari ide resep bebek cabai hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bebek cabai hijau yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Selanjutnya, goreng bebek hingga berubah warna kecokelatan. Terakhir, goreng sebentar cabai hijau dan ulek dengan tambahkan sedikit garam dan minyak panas. Resep Bebek Cabai Hijau, Rasa Gurih Pedas yang Menggelora.

BEBEK cabai HIJAU Terdapat dua cara untuk mengolahnya, ada yang memasaknya bersamaan, atau ada yang. Tumis bumbu yang dihaluskan hingga harum. Cara Memasak Bebek Cabai Hijau Paling Enak! Anda bisa memasak BEBEK cabai HIJAU menggunakan 17 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat BEBEK cabai HIJAU

  1. siapkan 2 ekor bebek di potong setiap bebek 4 bagian.
  2. siapkan bumbu cabai.
  3. siapkan 1/4 cabai hijau keriting.
  4. sediakan 1/4 cabai hijau rawit (yg tidak suka pedas bisa di kurangin).
  5. Anda perlu 5 buah kemiri sangrai.
  6. Anda perlu 6 cm kunyit bakar.
  7. Anda perlu BUMBU pELENGKAP.
  8. sediakan 1 ruas lengkuas di geprek.
  9. Anda perlu 1 ruas jahe di geprek.
  10. Anda perlu 2 lembar daun kunyit.
  11. sediakan 7 lembar daun jeruk.
  12. siapkan 3 batang serai di geprek.
  13. siapkan 1,5 liter air bersih.
  14. sediakan 1 / 2 gelas minyak untuk menumis bumbu cabai.
  15. siapkan 2 sendok makan garam.
  16. siapkan 1 sendok makan gula.
  17. sediakan 1 sendok teh penyedap rasa.

Panggang bebek di atas bara api sambil dibalik-balik hingga bulu-bulu halusnya terbakar, angkat. Lumuri bebek dengan garam dan cuka. Cuci bersih.."bebek cabai hijau", dan sesuai namanya si bebek ini memang dimasak dengan cabai hijau dan bumbu cabai hijau yang dibuat dari bawang putih, bawang merah, cabai hijau, kemiri, ketumbar. Fimela.com, Jakarta Yuk, membuat menu makan serba bebek dengan rekomendasi resep dari FIMELA berikut ini.

Cara memasak BEBEK cabai HIJAU

  1. Bebek yg sudah di potong 2x di cuci dan di bakar di atas api buat mmbersihin sisa bulu bulu ya.
  2. Blender / ulek bumbu cabai ya lalu tumis sampai cabai mulai matang..
  3. Masukan air setelah air mendidih masukan bebek, lengkuas,sereh, jahe, daun kunyit,dan daun jeruk sambil di aduk rata..
  4. Tambahkan garam, gula,dan penyedap rasa..
  5. Masak sampai bebek matang dan mulai berminyak..

Menu hari ini serba bebek, yaitu ada Bebek Palekko, Rica-rica dan Bebek Cabai Hijau. Saking banyaknya porsi cabai hijau, seolah daging bebek muda atau itik muda yang tekstur dagingnya lembut dan empuk itu "berendam" dalam cabai pedas. Lado mudo artinya cabai hijau atau sambal. Bintang Bebek Cabe Hijau adalah rumah makan lokasi pada Jalan Pejaten Raya di DKI Jakarta. BAB bayi berwarna hijau merupakan hal yang normal terjadi.