Resep: Bebek goreng rica-rica Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek goreng rica-rica. Sedang mencari ide resep bebek goreng rica-rica yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bebek goreng rica-rica yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Resep Ayam Rica-Rica (Manadonese Spicy Chicken Recipe Video) Bebek Goreng Rica-Rica kini telah stand by masih di tempat yg sama, jln. Arif Rahman Hakim, patokan sebelum tugu Padi kalau dari arah Gempol.

Bebek goreng rica-rica Mungkin resep bebek rica rica ini tidak sepopuler resep masakan ayam dengan bumbu rica, tetapi kalau masalah rasa tidak kalah lezat lho. Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu rica ricanya. Jadikan resep rica-rica bebek ini sebagai inspirasi baru untuk menu berbahan daging bebek. Anda bisa memasak Bebek goreng rica-rica menggunakan 14 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bebek goreng rica-rica

  1. siapkan 1 ekor bebek/ayam potong2 sesuai selera, ungkep dgn bumbu ayam goreng kurleb 20 menit.
  2. siapkan 3 cm lengkuas di geprek.
  3. Anda perlu 2 lbr daun salam.
  4. sediakan 5 lbr daun jeruk di iris2.
  5. siapkan 1 batang serai potong 2.
  6. sediakan 1 bh tomat di potong2.
  7. siapkan ulek kasar :.
  8. Anda perlu 50 gr cabe merah keriting.
  9. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  10. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  11. siapkan 1/4 sdt terasi bakar.
  12. sediakan 1/2 sdt garam.
  13. siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  14. sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.

Sebelum memasaknya, cari tahu dulu tips mengolahnya, yuk! Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis. Peralatan Masak..rica rica ceker, resep rica rica menthok, resep rica rica bebek, resep rica rica ikan, resep rica rica daging, dan resep ayam rica rica manado yang akan kita bahas Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng dan menumis. bahan bumbu ayam rica rica.

Langkah langkah membuat Bebek goreng rica-rica

  1. Goreng bebek/ayam sampe matang tpi jgn terlalu kering, sisihkan.
  2. Tumis bumbu ulek, tomat, lengkuas dll sampai harum dan berminyak.. beri air seperempat gelas, kasih garam, gula dan kaldu bubuk trus aduk rata.. terakhir masukan ayam/bebek goreng aduk aduk sampe bumbu merata dan meresap.. tes rasa sblm di angkat ya...

Resep Bebek Rica-Rica enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Lihat juga resep Bebek rica rica enak lainnya. Cara membuat rica rica dengan daging bebek segar. Cara Memasak Bebek Rica-rica Pedas Manis : Langkah pertama adalah membersihkan daging bebek yang telah Anda siapkan sebelumnya, cucilah hingga Baca: Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ungkep yang Empuk Khas Madura.