Bagaimana Membuat Bolu bakar (kelombeng) Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu bakar (kelombeng). Lagi mencari ide resep bolu bakar (kelombeng) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu bakar (kelombeng) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Kue kesukaan suami.skg masih banyak dijual tapi gk seenak dahulu.yuk dicoba resepnya simpel dan mudah juga rasanya enaaak �� Ini saya bikin nya di. Ceritanya ada sisa bahan dari pada cuman duduk doang mending ku buat bolu ajha buat anak" yg lagi main tu. Heheheee :D :D Yuk ikuti saya buat bolu nya.

Bolu bakar (kelombeng) Tapi penasaran bgt jadi atau nga. Ternyata berhasil dan rasanya nostalgia bgt. Ada yang bilang namanya Kelombeng Bakar. Anda bisa membuat Bolu bakar (kelombeng) menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bolu bakar (kelombeng)

  1. siapkan 150 gram tepung terigu.
  2. sediakan 125 gram gula pasir.
  3. Anda perlu 2 butir telur ayam.
  4. sediakan 1 bks vanili.
  5. sediakan 1/4 sdt soda kue.

Awalnya ragu koq ga paka mentega ya. Tapi penasaran bgt jadi atau nga. Ternyata berhasil dan rasanya nostalgia bgt. Ada yang bilang namanya Kelombeng Bakar.

Langkah langkah membuat Bolu bakar (kelombeng)

  1. Kocok telur,gula pasir +Kàn vanili dan soda kocok sampai kaku dan putih....
  2. Masukan tepung terigu campur memakai spatula...
  3. Olesi mentega cetakannya.. masukan adonan ke dlm cetakan kurang lebih 1/2 sendok makan.. Lalu di bakar.
  4. Selamat mencoba...

Oh ya kalau kurang suka manis boleh dikurangi gulanya sesuai. Awalnya ragu koq ga paka mentega ya… Tapi penasaran bgt jadi atau nga. Ternyata berhasil dan rasanya nostalgia bgt. Ada yang bilang namanya Kelombeng Bakar. Resep Kue Bolu Bakar Yang Lembut Dan Sederhana.