Tips Membuat Bolu iseng bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu iseng bakar. Lagi mencari ide resep bolu iseng bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu iseng bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Bolu pisang coklat panggang enak lainnya. Bolu karamel sarang semut Bolu sarang semut bakar. Lagi iseng nih, tetiba pengen ngemil.bikin apa ya (keinget sama bolu sarang semut bakar ini) karena bikinnya gak pake lama.

Bolu iseng bakar Seperti yang sudah kami deskripsikan, jika kue satu ini banyak sekali diminati ketika dalam acara tertentu, karena memang kue satu ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Resep singkong keju mekar ini biasa dipakai tukang gorengan pinggir jalan, singkongnya mekar, bagian luarnya kranci sementara bagian dalamnya lembut dimakan rasanya gurih dan kriuk-kriuk. Pantas resep ini dinamakan singkong keju karena rasanya gurih kayak ada kejunya. Anda bisa membuat Bolu iseng bakar menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bolu iseng bakar

  1. Anda perlu 250 gram tepung terigu.
  2. Anda perlu 200 gram gula pasir.
  3. Anda perlu 200 gram margarin.
  4. sediakan 1/2 sdt vanili.
  5. siapkan 4 btr telur.
  6. siapkan 1/2 sdt baking powder.
  7. siapkan sedikit garam.
  8. siapkan 1/2 sdt sp.
  9. sediakan 1 sct susu bubuk.

DSampai saat ini, bolu bakar tunggal masih saya tempatkan sebagai salah satu satu kuliner favorite di Kota Bandung. Kalau dulu sih saya sampai bela-belain ke Sudirman demi bolu bakar ini. Lihat juga resep Bolu agar swallow enak lainnya. Keunggulan bolu kukus bento pelangi adalah teksturnya sangat lembut dan merukan inovosi bentuk dan varian rasa dari bolu kukus sebelumnya, Bolu kukus bento pelangi bisa dijadikan tren makanan jaman now bentuknya unik akan mencuri perhatian para pencinta makanan dan menambah selera ingin menyantapnya Bolu Pisang.

Langkah langkah membuat Bolu iseng bakar

  1. Kocok telur,gula pasir dan sp sampai mengembang.
  2. Cairkan margarin dan siapkan loyang untuk memanggang.
  3. Masukan terigu,susu,vanili,dan margarin cair aduk sampai merata.
  4. Masukan terigu,susu,vanili,dan margarin cair aduk sampai merata.
  5. Setelah itu masukan dalam loyang dan panggang sampai cukup matang selesai dan siap di sajikan.

Tadi sore mendadak iseng buat kue-kue an gara-gara ada pusang sebiji kematengan. Menu cemilan kali ini saya bikin dari pisang. Pisang yang dipilih khusus pisang tanduk supaya mudah untuk digulung. Iya, saya mau bikin pisang gulung tabur kelapa. Kalau masih lapar karena belum ketemu nasi, ya lanjut sarapan nasi.