Resep: Bakso Bakar Pedas Manis Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar Pedas Manis. Anda sedang mencari ide resep bakso bakar pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar pedas manis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Bakso bakar pedas manis siap dihidangkan. Campurkan daging yang telah diblender dengan sagu. Resep Bakso Bakar Pedas Manis Lezat dan Gurih - Makanan pedas memang selalu menarik hati untuk mengeksekusinya.

Bakso Bakar Pedas Manis Nyalakan kompor dan tumis bawang bombay yang sudah di. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Namun, saat ini sudah sangat beragam, ada pedas manis, madu, dan banyak lainnya. Anda bisa membuat Bakso Bakar Pedas Manis menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar Pedas Manis

  1. sediakan 15 biji bakso (jenis apa aja ya).
  2. siapkan Bahan saus : aduk rata.
  3. sediakan 2 sm saus tiram (opt).
  4. Anda perlu 5 sm saus sambal.
  5. sediakan 5 sm kecap manis.
  6. sediakan 5 batang tusuk sate.

Kuliner bebakaran khas Indonesia ini juga umumnya dipadukan dengan bumbu ataupun bubuk cabai dan kecap. Anda hanya memerlukan bumbu dan rempah-rempah pilihan agar rasa bakso bakar semakin nikmat. Anda bisa memilih bumbu pedas, manis, hingga asam. Jika tertarik mencicipi bakso bakar, Anda bisa berkreasi di rumah.

Cara memasak Bakso Bakar Pedas Manis

  1. Siapkan bahan². Keluarkan bakso frozen 15 menitan sblm digunakan lalu cuci dg air matang, tiriskan. Tusuk sate juga cuci lalu tiriskan.
  2. Bahan saus campur jadi satu lalu aduk rata.
  3. Taruh saus diwadah spt piring, lalu lumuri semua bakso hg rata seluruh permukaannya. Kemudian ambil tusuk sate dan tusuk bakso hg habis.
  4. Siapkan alat utk memanggang, bisa pakai pemanggang sate dan bara api tp saya pakai Happy Call utk cari simple nya ☺. Olesi permukaan pan dg margarin lalu taruh sate baksonya, panggang hg permukaaan keliatan bekas bakarnya, sambil dibolak balik ya. Jk sudah matang, angkat.
  5. Sajikan bakso bakar panas² dg saus sambal (sesuai kebutuhan).

Ingin tahu resep bakso bakar lezat dan gurih? Berikut ulasannya seperti dikutip melalui berbagai. Bakso bakar bisa anda jadikan sebagai alternative menu baru anda jika dirumah banyak bakso. Daripada baksonya tidak termakan dan sayang jika dibuang, buat saja bakso bakar pedas manis. Berikut ini resep bakso bakar yang bisa anda ikuti langkah langkahnya.