Resep: Gurami bakar by teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami bakar by teflon. Anda sedang mencari ide resep gurami bakar by teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurami bakar by teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon. Gak punya alat panggangan di rumah bukan masalah. Lihat juga resep Gurami Bakar enak lainnya.

Gurami bakar by teflon Sedangkan untuk ayam bakar tanpa ungkep untuk bumbu umumnya tidak masuk sampai kedalam dan lebih kering dibanding ayam bakar ungkep. Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil. Anda bisa memasak Gurami bakar by teflon menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Gurami bakar by teflon

  1. siapkan 3 ekor gurami potong jd 6.
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda perlu Bumbu halus.
  4. sediakan 7 siung bawang merah.
  5. sediakan 4 siung bawang putih.
  6. sediakan 3 butir kemiri.
  7. siapkan 1 sdt ketumbar.
  8. Anda perlu 1/2 sdt kunyit bubuk.
  9. sediakan 1 sdt garam jika kurang asin tambahkan lagi.
  10. siapkan Secukupnya kecap manis.

Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak lengket dan adonan menjadi lebih renyah dibagian pinggir dan bawahnya. Food contact compliant: Many Teflon™ industrial coatings comply with regional food contact regulations such as the U. Food and Drug Administration The Teflon™ industrial systems make products better—but they're not one size fits all, so contact us for help finding the right system for your. Panaskan teflon Anda dan olesilah dengan dengan mentega secara merata.

Cara membuat Gurami bakar by teflon

  1. Bersihkan ikan lumuri jeruk nipis diamkan 10 menit kemudian goreng ikan setengah matang lalu tiriskan.
  2. Tumis bumbu yg sdh di haluskan kemudian tambahkan kecap, lalu baluri semua ikan dengan bumbu.
  3. Siapkan teflon dan panaskan tanpa minyak kemudian masukan satu persatu ikan sambil baluri bumbu lagi berulang dengan kuas sampai berubah warna hitam dan sekiranya matang.

Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang. Hi my dear listeners :-) Enjoy this new musical adventure.so layback and go with the flow of "" GURAMI BAKAR KECAP "" Thanks for your listen and support. Bisa dibuat pakai teflon, jadi cocok untuk dicoba di rumah. Rasanya itu enak banget, kaya bumbu rempah. Buat saja sendiri di rumah, tidak sulit kok.