Tips Membuat Ikan mas bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar teflon. Lagi mencari ide resep ikan mas bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar teflon enak lainnya. hello broo !!! masak lagi.kita broo semangat teruss.heheheh. kali ini ikan mas panggang brooo,,,simak ya, tks. #yatnopoah, Ikan mas bakar teflon. Selama di jawa jarang banget ada yg jual ikan mas, kebetulan kemarin tetangga ada yg jual. Salah satunya resep ikan bakar yang sangat simpel ini, Anda bahkan bisa menyimpan bahan olesan ikan bakar ini di lemari pendingin dan digunakan lagi untuk membuat sate atau ayam panggang.

Ikan mas bakar teflon Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Ikan juga merupakan satu dari sekian bahan masakan di Indonesia yang bisa diolah menjadi. Anda bisa memasak Ikan mas bakar teflon menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar teflon

  1. siapkan 2 ekor ikan mas ikuran sedang.
  2. siapkan 2 sdm mintak goreng.
  3. sediakan Bumbu halus:.
  4. sediakan secukupnya garam.
  5. sediakan 1 sdt merica bubuk.
  6. siapkan 2 siung bawang putih.

Panaskan wajan teflon, olesi dengan minyak, kemudian lumuri ikan dengan bumbu olesan dan bakar sampai matang. Gunakan api kecil saja agar ikan tidak mudah hangus. Demikian resep-resep ikan bakar yang bisa Anda praktikkan untuk menu berbuka. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang.

Langkah langkah membuat Ikan mas bakar teflon

  1. Bersihkan ikan, buang sisiknya, dan cuci bersih..
  2. Campur bumbu halus dengan minyak goreng..
  3. Lumuri ikan dengan bumbu halus. Diamkan kurang lebih 15 menit..
  4. Letakkan ikan dalam teflon, panggang dengan api sedang sampai matang. Jangan lupa dibalik biar matangnya merata di kedua sisi..
  5. Angkat ikan dan sajikan dengan nasi panas. Maknyuss.

Ikan gurame bakar telah matang dan sekarang siap disajikan bersama dengan sambal kecap, lalapannya bisa menambahkan mentimun dan juga. Sajikan ikan patin bakar dengan sambal kecap dabu-dabu. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya.