Resep: Ikan mas bakar (di pan) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar (di pan). Anda sedang mencari ide resep ikan mas bakar (di pan) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas bakar (di pan) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Inilah rahasia bumbu ikan bakar dan petunjuk lengkap resep masakan ikan mas bakar komplit dengan sambal kecap. Umpan ikan mas memang tersedia di beberapa toko ikan dan toko pancing, namun dengan membuat sendiri tentu akan lebih murah. Selain menghemat biaya, kita juga bisa menyesuaikan umpan yang akan kita buat dengan situasi dan kondisi ikan mas yang akan kita pancing.

Ikan mas bakar (di pan) Ikan mas menjadi primadona karena selain mudah untuk ditangkap. Ikan mas dapat di bakar dengan bara api atau dengan kompor gas dengan menggunakan grill atau penjepit ikan. Bakar ikan mas hingga merata dan matang. Anda bisa memasak Ikan mas bakar (di pan) menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar (di pan)

  1. Anda perlu 2 buah ikan mas ukuran sesang.
  2. siapkan Bumbu dasarkuning :.
  3. sediakan 4 bawang merah,.
  4. sediakan 2 bawang putih.
  5. sediakan 2 buah cabe keriting.
  6. Anda perlu Ketumbar,.
  7. siapkan kunyit,.
  8. siapkan jahe,.
  9. siapkan lengkuas blender.
  10. siapkan Bubuk cabai biar agak berwarna.
  11. siapkan sesuai selera Garam, penyedap.

Untuk hasil terbaik di bolak balik supaya matang sempurna. Setelah matang angkat dan letakkan pada nampan. Selain manfaat-manfaat di atas, ikan mas juga dapat bantu menahan laju pertumbuhan sel kanker, terutama kanker usus, prostat dan payudara. Mengolah ikan mas dengan baik serta benar, dapat menjaga kandungan di dalamnya tetap utuh.

Cara memasak Ikan mas bakar (di pan)

  1. Bersihkan ikan, kucuri jeruk bumbui garam penyedap sedikit. Tuangi bumbu kuning diamkan selama 15 menit di kulkas. Icip rasa koreksi rasa.
  2. Taruh di loyang alasi daun pisang, lalu bakar di pan.
  3. Kalo pan kaya gini aku cuma butuh waktu 15 menit ya mam..jd sesuaikan aja tingkat kematangannya.
  4. Beri kecap sedikit saat ikan sdh kering.
  5. Hidangkan dgn sambal kecap.

Sehingga manfaatnya dapat penuh dirasakan oleh tubuh. Pondok ikan bakar yang bertempat di kawasan Gandaria tepatnya di Jalan Gandaria I No Ikan mas bakarnya dibalut dengan bumbu rica. Selain itu ada juga ikan gurame bakar rica, ikan Ikan bakar di sini banyak pilihannya seperti ikan kuwe, bawal, bawal bintang, ayam-ayaman, kakap serta baronang. Budidaya Ikan Mas di Jaring Apung Pada umunya budidaya ikan mas di jaring apung dilakukan di waduk-waduk besar dan danau. Jaring terbuat dari bahan polyethylene yang tahan lama.