Cara mudah Memasak Ikan Mas Bakar Bumbu Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Mas Bakar Bumbu Manis. Anda sedang mencari ide resep ikan mas bakar bumbu manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas bakar bumbu manis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Nah, berikut ini beberapa bumbu dan juga cara membuat ikan bakar yang enak.

Ikan Mas Bakar Bumbu Manis Sekarang sudah lengkap bahan bahan dan bumbu untuk resep ikan mas bakar. Rahasia bumbu resep ikan mas bakar lengkap dengan bahan sambal kecap untuk cococal ikan bakar. Cara Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Kecap Manis yang Pedas: Untuk membuat bumbu ikan nila, anda bisa melakukannya dengan mengolesi ian nila dengan bahan olesan sampai semua bagiannya terutupi dengan bumbu. Anda bisa memasak Ikan Mas Bakar Bumbu Manis menggunakan 7 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Mas Bakar Bumbu Manis

  1. siapkan 1 kg ikan mas (aku beli yg sekilo isi 2).
  2. Anda perlu Bawang putih 3 butir (dihaluskan).
  3. siapkan secukupnya Lada bubuk.
  4. Anda perlu secukupnya Blueband.
  5. sediakan secukupnya Kecap.
  6. Anda perlu 3 cm Jahe.
  7. siapkan Sambel terasi mentah (pelengkap).

Bahan sambal tersebut dicampur menjadi satu. Klo makan ikan kembung, udh bosan banget digoreng kdg agak enek. ikan mas secukup nya, jeruk nipis, kaldu secukup nya, garam secukup nya, minyak secukup nya Ikan gurami bakar pedas manis. ikan gurami, @Bumbu halus, Cabe merah, Bawang putih, Bawang. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok.

Langkah langkah membuat Ikan Mas Bakar Bumbu Manis

  1. Pertama bersihkan ikan.. Dan gerat² bandannya...
  2. Haluskan bawang putih dan jahe.. Kemudian campur bersama lada bubuk.. Blueband dan kecap (lumayan banyak ya bun biar kerasa manis dan gurih).
  3. Goreng ikan sampe agak kering.. Agar bagian dalam ikan matang merata sebelum dibakar...
  4. Sebelum dibakar lumuri dengan bumbu.. Dan bakar hingga bumbu meresap...
  5. Makan dengan cocolan sambal terasi yang ditambah kecap.. Lalapannya jangan lupa ya bun.. Selamat mencoba!!.

Selain ayam bakar, rupanya resep ikan bakar juga bisa dipadukan dengan bumbu rujak yang khas. Ada perpaduan rasa menarik yang menjadikan Tambahkanan Bango Kecap Manis serta Royco Kaldu Ayam pada bumbu ikan bakar, maka lengkap sudah kenikmatan ikan bakar bumbu rujak ini. Umumnya perpaduan ikan bakar dengan bumbu rempah-rempah akan menghasilkan kombinasi rasa yang enak, gurih, pedas, serta manis bercampur menjadi satu. Pastinya untuk membuat ikan bakar ini kamu dapat memilih ikan yang segar. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu.