Resep: Ikan bakar ala pengantin baru Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar ala pengantin baru. Lagi mencari ide resep ikan bakar ala pengantin baru yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar ala pengantin baru yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. JAKARTA, INews.id - Ikan menjadi Salah satu menu paling populer dinikmati kapan saja. Menu seafood ini bisa dimasak dengan cara digoreng, dibakar, gulai, dan lainnya. Apalagi jika Anda membuat ikan bakar yang dimasak dengan berbagai bumbu dan rempah spesial.

Ikan bakar ala pengantin baru Nota: Resepi ini ala-ala sebuah restoran ikan bakar yang terkenal di Tanjung Lumpur, Kuantan. Lihat juga resep Ikan Ekor Kuning Bakar Plus Madu Pedas dan Yummy enak lainnya. Usai membeli ikan, kamu bisa mengolahnya menjadi ikan bakar yang nikmat dan menyantapnya sambil bersantai di gazebo pinggir pantai. Anda bisa membuat Ikan bakar ala pengantin baru menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar ala pengantin baru

  1. sediakan Ikan mas 1 ekor 0.7 kg.
  2. sediakan Kecap manis untuk olesan.
  3. sediakan Bumbu halus.
  4. Anda perlu 8 siung Bawang merah.
  5. siapkan 7 siung Bawang putih.
  6. Anda perlu seruas Jahe.
  7. siapkan 2 cm Kunyit sekitar.
  8. sediakan 1/2 sdm Ketumbar bubuk.
  9. Anda perlu secukupnya Garam.

Lihat juga resep Bumbu oles ikan patin bakar enak lainnya.. baru inget ada sisa fillet patin di freezer. kalo di goreng lagi, bosen ah~~ jadilah di bakar pake teflon aja. Jakarta: Marinasi adalah proses merendam ikan bakar dengan bumbu. Tetapi, untuk ikan bakar, cobalah saus manis dan tajam. Bisa digunakan pada salmon panggang, ikan.

Langkah langkah membuat Ikan bakar ala pengantin baru

  1. Bersihkan ikan mas lalu potong punggungnya. Cuci bersih dengan asam..
  2. Haluskan semua bumbu. Lalu lumuri smua bumbu ke ikan yang sudah di bersihkan. Diamkan sekitar 15 menit..
  3. Siap kan bakarannya kalo saya pakai arang, terus bakar ikan nya jangan lupa oleskan sisa bumbu halus dan kecap ke ikannya lalu bakar sampai kering..

BACA DI LINK BARU : Ikan Keli Salai Masak Lemak Cili Padi Dengan Belimbing Tips untuk dapatkan resepi ikan bakar berempah yang sedap dan harum wangi,bakar ikan dalam balutan daun pisang. Jika anda minat ikan bakar petai,boleh juga tabur petai atas ikan sebelum dibakar. Bagi yang berniat buat ikan bakar, ini resep mudah ikan bakar bumbu kuning untuk menu enak di malam tahun baru nanti. Tak sulit untuk membuat ikan bakar seperti yang berada di restoran.. Salah satunya sotong masak ala thai.