Resep: Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋 Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋. Anda sedang mencari ide resep pentol bakar teflon pedas ala ika😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pentol bakar teflon pedas ala ika😋 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Bakso lebih enak kalo dimasak seperti ini - bakso mercon 😋😋😋. Assalamualaikum Hallo ketemu lagi di channel youtube aku Di video kali ini aku mau berbagi resep cara membuat pentol bakar teflon yg praktis tanpa. Bakulan besok pentol bakar dengan sentuhan selera pedas ala vebby nail.

Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋 Resep yang sangat mudah ya ladies? Selamat mencoba resep ini dan semoga. Kami bergerak di bidang kuliner makanan yaitu bakso ayam yang di padukan sambal pedas rahasia yang pastinya mantap! Anda bisa memasak Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋 menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋

  1. sediakan Secukupnya pentol, bisa pentol ayam atau yg lain sesuai selera.
  2. siapkan Bumbu:.
  3. siapkan 5 siung bawang putih.
  4. sediakan 1 siung bawang merah.
  5. sediakan 9 buah cabe rawit (gasuka pedes, bisa skip ya).
  6. sediakan Sejumput kecil ketumbar.
  7. Anda perlu Sejumput kecil merica.
  8. Anda perlu secukupnya Garam.
  9. siapkan secukupnya Gula.
  10. siapkan Kecap secukupnya (aku dibanyakin, karena suka hehe).
  11. Anda perlu 2 sdm saus tomat.
  12. siapkan Sedikit margarin.

Informasi Peluang Bisnis Franchise / Kemitraan PENTOL NDOWER SOLO. Bagi kamu pecinta pedas, wajib banget cobain pentol pedas yang memang sedang melejit belakangan ini. Yuk cari pentol enak di Jakarta! Selain seblak, pentol juga turut mewarnai layar media sosial belakangan ini.

Langkah langkah membuat Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋

  1. Haluskan bumbu bisa menggunakan blender atau di uleg ya, kemudian campur dengan kecap+saus tomat. Sisihkan...
  2. Panaskan margarin di atas teflon. Sebelum memanggang pentol, masukkan dan rendam dulu pentol nya dalam bumbu halus tadi kira2 10 menit. Kemudian setelah itu panggang yaa. Panggang dengan api sedang agak kecil..
  3. Sambil manggang jgn lupa di cek terus sambil diaduk aduk supaya ga terlalu gosong. Tapi aku suka nya yg agak gosong gitu lebih sedep menurut ku. Sesuai selera aja ya. Kalo uda dapat tingkat kematangan yg diinginkan, angkat lalu sajikan deh..
  4. Bisa dimakan bareng bumbu kacang juga yaa. Tapi menurutku kaya gini aja uda enak hehe karena uda ada bumbunya. selamat mencoba yaaa....

Tampilannya yang bulat plus lumuran saus pedas ini sukses buat orang penasaran. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya merata. Pokoknya tidak kalah lah dengan resep ayam bakar teflon yang dijual di Resep ayam bakar yang ini pas sekali untuk hidangan santapan buat teman-teman dan keluarga yang hobi makan pedas. Kalau begitu silakan coba resep ayam bakar pedas ala Padang berikut. Tetapi Anda tetap bisa menggunakan kawat BBQ atau wajan teflon jika tidak memiliki oven.