Resep: Pentol Bakar Mercon (Bakso Sapi Bakar Pakai Teflon) Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol Bakar Mercon (Bakso Sapi Bakar Pakai Teflon). Sedang mencari inspirasi resep pentol bakar mercon (bakso sapi bakar pakai teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol bakar mercon (bakso sapi bakar pakai teflon) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Pentol Bakar Mercon (Bakso Sapi Bakar Pakai Teflon). Lihat juga resep Pentol bakar/bakso bakar enak lainnya! Garam, bawang putih dan ketumbar dihaluskan beri kecap dan saus sambal, aduk rata..

Pentol Bakar Mercon (Bakso Sapi Bakar Pakai Teflon) Pakai saja wajan antilengket alias teflon yang biasa Anda gunakan untuk memasak. Cara membuat kuah bakso spesial sapi, ayam, dan ikan yang sedap dan mudah. Jadi daripada ngidam tapi nggak nemu gerobak bakso pentol, coba bikin sendiri aja. Anda bisa memasak Pentol Bakar Mercon (Bakso Sapi Bakar Pakai Teflon) menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol Bakar Mercon (Bakso Sapi Bakar Pakai Teflon)

  1. sediakan 15 biji Pentol Sapi.
  2. siapkan 3 sdm Kecap manis.
  3. siapkan Sedikit Royco.
  4. sediakan 5 biji Cabe.
  5. siapkan 1 sdt Saori Saus Tiram.

Ini dia resep jajanan kekinian bakso pentol mercon yang dibagikan akun Instagram, @resep_masakan_Indonesia. Tak hanya rasanya yang enak, bakso juga bisa dimasak menjadi berbagai macam menu yang lezat dan menggugah selera. Selama ini bakso sangat familiar terbuat dari daging sapi. Namun seiring berjalannya waktu bakso bisa juga dibuat dari pentol bakar pedas pentol bakar bumbu kacang pentol bakar mercon pentol bakar teflon pentol bakar bumbu pentol bakar jumbo pentol bakar cina pentol bakar terdekat pentol bakar asam manis resep.

Langkah langkah membuat Pentol Bakar Mercon (Bakso Sapi Bakar Pakai Teflon)

  1. Haluskan cabe kasih Royco sedikit saja.
  2. Campur kecap manis dan saori saus tiram..
  3. Campur campuran kecap dan saus tiram dengan cabe yang sudah d ulek.
  4. Lalu masukkan pentol. Campur dan didiamkan 5 menit sampai bumbu meresap. Sambil menunggu bisa panaskan teflon. Lalu masukkan pentol ke teflon (tanpa minyak ya). Kalau sudah agak keliatan ada gosong gosong nya sedikit angkat..

Cara bikin gerobak bakso pentol bakar. Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Angkat dan masukkan dalam air es agar bakso kenyal.