Resep: Bakso bakar teflon.. Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar teflon... Anda sedang mencari ide resep bakso bakar teflon.. yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar teflon.. yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Bakar bakso dengan api kecil sambil sesekali diolesi bumbu. Sajikan bakso bakar dengan taburan bawang goreng.

Bakso bakar teflon.. Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang. bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya. tusuk sate secukupnya. Oleskan bumbu yang diulek ke baksonya lalu siapkan teflon yang sudah diolesi margarin. Anda bisa memasak Bakso bakar teflon.. menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar teflon..

  1. Anda perlu 20 btr pentol bakso.
  2. Anda perlu 100 ml kecap manis/bango.
  3. sediakan 2 sdm margarin.
  4. Anda perlu 3 sdm minyak sayur.
  5. siapkan 3 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 1/2 sdt kaldu bubuk.
  7. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  8. sediakan Secukup nya tusukan sate.

Pembuatan roti bakar ini bisa menggunakan teflon, mesin bread toaster, mesin pemanggang dan Namun alangkah lebih baik jika membuat roti bakar dengan peralatan yang tepat misalnya saja teflon. Bakar bakso sambil dioles cabe rawit, saus sambal dan kecap manis. Teflon™ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings.

Cara memasak Bakso bakar teflon..

  1. Ulek bawang putih garam dan kaldu bubuk,masukan ke dalam piring tambahkan secukupnya kecap manis dan minyak sayur aduk2 sampai tercampur rata sisihkan.
  2. Tusuk bakso dengan tusukan sate,lakukan semua sampai bakso habis,lumuri bakso dengan saus kecap yg di buat tadi.
  3. Panaskan teflon dengan api kecil,tambahkan 2 sdm margarin lalu bakar bakso sambil di bolak balik sesekali di olesi dengan saus kecap bakar bakso sampai mateng dan angkat.
  4. Bakso bakar teflon siap di sajikan dengan saus sambal,atau di makan gitu aja udah enak.

Celupkan terlebih dahulu bakso yang sudah ditusuk-tusuk kedalam bumbu bakso, setela itu bakar diatas bara api atau diatas teflon. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Cicipi masakan apabila rasannya sudah pas. Masukkan bakso ke dalam bumbu-bumbu yang sudah di campur aduk hingga. Bakso bakar digemari oleh segala usia dan kalangan.