Bagaimana Memasak Bakso Bakar meleleh Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar meleleh. Sedang mencari ide resep bakso bakar meleleh yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar meleleh yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. New; Bakso Bakar meleleh Ta Ro. Setelah mencoba bakso keju ayam kami pun beralih untuk mencoba bakso bakar jamur dengan level pedas tertinggi yaitu Buka Baju. Sebagai informasi, beberapa menu BUKA BAJU ini ada level pedasnya lho seperti bakso bakar yang kami pesan.

Bakso Bakar meleleh TIPS: Tambahkan taburan nori bubuk dan serutan ikan cakalang atau katsuobushi untuk memperlezat hidangan ini. Untuk resep bakso keju bakar ini, menggunakan keju cheedar namun jika anda ingin menggantinya dengan keju yang cepat meleleh misalnya dengan mozarela, bisa dipastikan citarasa dari bakso bakar keju buatan anda akan bertambah enak dan lezat. Ada bakso biasa, bakso campur, hingga mi ayam dan mi ayam bakso, lengkap dengan daftar harga dan minumannya. Anda bisa membuat Bakso Bakar meleleh menggunakan 12 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar meleleh

  1. Anda perlu 15 biji pentol bakso sapi.
  2. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  3. siapkan 20 biji cabe rawit (sesuai selera).
  4. sediakan 1 sdm merica bubuk.
  5. siapkan 2 sdm saos tiram.
  6. sediakan 2 sdm saos tomat.
  7. sediakan 2 sdm saos sambal.
  8. sediakan 4 sdm kecap manis.
  9. sediakan 1/2 sdt masako.
  10. siapkan 1/2 sdt garam.
  11. siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  12. sediakan 100 ml air masak.

Sontak, unggahan foto spanduk pecel lele dengan menu bakso ini menjadi perhatian warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang merasa geram atas kejanggalan spanduk di warung bakso tersebut. Bakso Bakar meleleh. pentol bakso sapi, bawang putih, cabe rawit (sesuai selera), merica bubuk, saos tiram, saos tomat, saos sambal, kecap manis Nur Cholifah Pratiwi. Di rumah ada stok ayam fillet banyak, terus punya keju juga, ada mozzarella, cheese melt, sama cheese burst.

Langkah langkah membuat Bakso Bakar meleleh

  1. Haluskan cabai + bawang putih.
  2. Panaskan minyak untuk menumis.
  3. Tumis cabai dan bawang putih sampai harum.
  4. Kecilkan api kompor.
  5. Aduk aduk sampai mengental..kemudian masukkan baksonya...aduk sampai bumbunya meresap kebakso...tidak perlu sampai kering.
  6. Tusuk bakso menggunakan tusuk sate...
  7. Panaskan panggangan.
  8. Kemudian panggang sampai aroma bakso bakarnya tercium...

Cuacanya lagi sering ujan, enak makan yg anget. Jadi, ada tiga menu yang dihadirkan, seperti yang sudah saya sebut di atas, menu pertama tentang bakso kuah, lalu ada bakso goreng krispi, ada juga bakso bakar keju mozarela yang meleleh di mulut ketika dimakan. Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Salah satu halal food yang menjadi kuliner favorit di Wuahn maupun seantero China.