Resep: Bakso/pentol bumbu pedas Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso/pentol bumbu pedas. Lagi mencari ide resep bakso/pentol bumbu pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso/pentol bumbu pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Pentol Bakso Pedas Bumbu Rajang!!! Perkembangan zaman dirasakan di dunia kuliner. Kalau dulu makanan restoran menjadi incaran banyak orang, kini.

Bakso/pentol bumbu pedas Pembuatannya menggunakan bumbu-bumbu dan cabai yang agak banyak. Pentol bakso yang dipakaipun beragam, mulai dari pentol bakso sapi, bakso ayam, dan bakso ikan dengan bumbu pedas maupun isian yang pedas Sajikan bersama pelengkap, mie kuning, bihun, sayur, tahu goreng, telur rebus, kuah bumbu rempah, dan sambalnya (bisa juga bakso polos tanpa. Masukkan air secukupnya dan masak hingga mendidih. Anda bisa membuat Bakso/pentol bumbu pedas menggunakan 4 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso/pentol bumbu pedas

  1. siapkan 18 butir bakso sapi.
  2. siapkan secukupnya Saos sambal extra pedas Jawara.
  3. sediakan secukupnya Sambal kecap ABC.
  4. sediakan secukupnya Air matang.

Kemudian masukkan pentol dan aduk hingga rata. Tambahkan gula merah, garam, merica, dan kaldu bubuk secukupnya. Resep Pentol Pedas Assalamualaikum teman - teman Semuanya kali ini teteh akan membuat Bakso Pedas Manis dan ini. Hallo selamat datang di channel Dapur Enak Kali ini Dapur Enak ingin memasak Bakso Pentol Yang Super Pedas.

Cara memasak Bakso/pentol bumbu pedas

  1. Siapkan wajan biasa dan nyalakan api besar. Masukkan bakso sapi. Tuang saos sambal dan sambal kecap. Aduk rata. Tambahkan sedikit air. Aduk kembali. Tutup wajan..
  2. Setelah air menyusut, aduk-aduk sampai saus sedikit gosong dan berkerak. Lebih enak dibakar, tapi tusuk sate jika dibuang sembarangan bisa melukai org lain. Jadi saya tidak pakai tusuk sate 😊.
  3. Tuang bakso berbumbu ke wadah. Beri sedikit air pada sisa saos di wajan. Aduk sampai mengental. Tuang di bakso atau di wadah terpisah untuk cocolan. Bakso bumbu pedas siap dinikmati..

Bakso pentol sendiri merupakan bakso sapi yang diberi bumbu pedas. Lihat juga resep Bakso (Pentol)Kasar enak lainnya! Bakso pentol aci sambal goreng extra pedas extra nikmat. Sensasi Super Pedas CEKER PENTOL BEGAL Cara membuat resep cimol basah bumbu seblak pedas.