Cara mudah Memasak Pentol Jamur Pakai Blender Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol Jamur Pakai Blender. Anda sedang mencari inspirasi resep pentol jamur pakai blender yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol jamur pakai blender yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Resep Pentol Jamur Pakai Blender. #kuraskulkas edisi lebaran qurban. mamak dan anak suka sekali sama yang namanya pentol hehe. beberapa kali buat resep ini yang pas di hati ^^ semoga berhasil yaa. Sampe lupa belum bikin kuah dan teman-temannya sudah ludes duluan nih pentol hehe Pentol Jamur Pakai Blender. #kuraskulkas edisi lebaran qurban. mamak dan anak suka sekali sama yang namanya pentol hehe. beberapa kali buat resep ini yang pas di hati ^^ semoga berhasil yaa. Sampe lupa belum bikin kuah dan teman-temannya sudah ludes duluan nih pentol hehe Cara Membuat Pentol Daging Ayam.

Pentol Jamur Pakai Blender Selanjutnya masukkan daging cincang kedalam blender, tambahkan es batu, proses sampai halus. Tambahkan putih telur, lalu blender sampai rata. Bakso Ayam Blender Kenyal Anti Gagal Tanpa Es. Anda bisa memasak Pentol Jamur Pakai Blender menggunakan 11 bahan dan 10 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol Jamur Pakai Blender

  1. sediakan 200 gr daging.
  2. sediakan 1 butir putih telur.
  3. Anda perlu 4 buah es batu kecil.
  4. sediakan 4 buah bawang putih goreng utuh, haluskan.
  5. Anda perlu 2 buah bawang merah goreng utuh, haluskan.
  6. siapkan 1/2 sdt baking powder.
  7. siapkan 2 sdt garam.
  8. siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk ayam / sapi.
  9. Anda perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  10. siapkan 5 sdm tepung kanji.
  11. sediakan Secukupnya jamur kuping.

Lihat juga resep Bakso ayam blender enak lainnya. Jika pentol telah mengapung maka pentol telah matang. Bahan : Ikan tenggiri ½ kg, bersihkan duri dan kulit. Cara membuat : Assalamualaikum teman teman Berikut adalah resep pentol bakso dengan menggunakan daging ayam.

Cara membuat Pentol Jamur Pakai Blender

  1. Potong daging kecil-kecil agar mudah saat di blender.
  2. Masukkan daging ke dalam blender beserta es batu.
  3. Tambahkan putih telur.
  4. Goreng bawang merah dan putih utuh. Lalu haluskan, bisa pakai ulegkan atau blender.
  5. Masukkan bumbu halus ke dalam blender yg berisi daging, blender lagi sampai tercampur rata.
  6. Tambahkan garam, lada, baking powder dan kaldu bubuk. Blender lagi sampai tercampur..
  7. Masukkan tepung kanji ke dalam adonan. Bisa dimasukkan ke dalam blender. Bisa juga adonan dikeluarkan dari blender, dimasukkan ke dalam wadah baskom lalu campur dengan tepung kanji. Aduk hingga merata..
  8. Siapkan air panas dalam panci. Cetak adonan menggunakan tangan dan sendok lalu masukkan ke dalam panci.
  9. Setelah semua sudah di bentuk bulat-bulat. Panaskan panci diatas kompor. Tunggu hingga mendidih. Jika sudah matang, tiriskan pentol nya..
  10. Pentol siap dinikmati. bisa untuk bakso, pentol bakar atau dijadikan pentol frozen..

Cukup pakai blender bisa buat bakso dan siap jualan!! Pentol Jamur Pakai Blender #kuraskulkas edisi lebaran qurban. mamak dan anak suka sekali sama yang namanya pentol hehe. beberapa kali buat resep ini yang pas di hati ^^ semoga berhasil yaa. Sampe lupa belum bikin kuah dan teman-temannya sudah ludes duluan nih pentol hehe Pakai saja daging yang ada, baik yang sudah dibekukan atau pun belum. Hanya saja, semakin segar daging yang digunakan, akan semakin gurih dan kenyal bakso yang dihasilkan. Cara Membuat Bakso Jamur Vegetarian: Untuk membuat bakso: Haluskan jamur yang telah dikukus dan peras airnya.