Bagaimana Memasak Pentol bakso ikan teri Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol bakso ikan teri. Anda sedang mencari ide resep pentol bakso ikan teri yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol bakso ikan teri yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Semoga konten konten video saya dapat Bermanfaat dan menghibur kalian semua. Cara membuat bakso ikan ini cukup mudah dan lebih praktis daripada resep bakso sapi biasanya. Selain ikan, kita juga bisa dengan mudah Ambil adonan pentol bakso diatas dengan sendok makan dan masukkan ke dalam air panas di dalam panci.

Pentol bakso ikan teri Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam bakso. Assalamualaikum sahabat Dapur Rissa Hari ini aku share ke kalian Resep Membuat Bakso Ikan Teri Nasi Super Enak, Kuah. Bakso pentol memiliki cita rasa gurih nikmat, terlebih sebelum disantap biasanya makanan ini akan disiram dengan saus dan juga kecap. Anda bisa memasak Pentol bakso ikan teri menggunakan 8 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol bakso ikan teri

  1. siapkan 200 gr ikan teri(haluskan).
  2. Anda perlu 100 gr tepung sagu/kanji.
  3. siapkan 3 siung bawang putih(haluskan).
  4. sediakan 1/4 sdm lada bubuk.
  5. sediakan 1 bungkus kaldu bubuk.
  6. siapkan 1/2 sdt penyedap rasa.
  7. siapkan 1 sdm garam.
  8. Anda perlu 1/2 gelas air.

Bicara soal bakso pentol belum lama ini warganet dibuat terheran-heran dengan sebuah video singkat, yang diunggah oleh sebuah akun Instagram. Jajanan sehat bakso ikan tuna atau pentol ikan tuna no msg. Dari pada beli diluar yg blm tahu bahan"nya aman atau tidak. Contact Pentol Bakso Ikan on Messenger.

Cara memasak Pentol bakso ikan teri

  1. Campurkan semua bahan, aduk rata hingga tercampur semua.
  2. Panaskan air, tunggu hingga mendidih kemudian bentuk bakso sesuai selera.
  3. Masukan bakso kedalam air mendidih, tunggu sampai merapung,.
  4. Kalo sudah merapung, angkat bakso lalu dingin kan.
  5. Bakso siap di olah. Bisa di bakar, goreng, atau dikuah..
  6. Selamat mencoba😊.

Merdeka.com - Cara membuat pentol bakso ternyata mudah dipraktikkan. Pentol bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Pentol bakso kerap disajikan dengan kuah, atau hanya dengan saus kecap sesuai selera. Pentol bakso kerap ditemukan di berbagai wilayah di. Mulai dari yang mejabarkan kalau pentol itu makanan sejenis bakso yang dibuat dengan komposisi daging Dan ada juga sebagian orang yang menyebut kalau pentol merupakan bakso daging sapi yang di campur daging Simak Juga : Cara Membuat Tekwan Ikan Tengiri Palembang Kuah Gurih.