Resep: Bakso Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar Teflon. Lagi mencari inspirasi resep bakso bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Tempe Bakar Teflon. tempe, bawang putih, ketumbar, kecap manis, minyak goreng, saos tiram, garam, gula pasir. Bakar bakso dengan api kecil sambil sesekali diolesi bumbu.

Bakso Bakar Teflon Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang. bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya. tusuk sate secukupnya. Oleskan bumbu yang diulek ke baksonya lalu siapkan teflon yang sudah diolesi margarin. Anda bisa membuat Bakso Bakar Teflon menggunakan 8 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar Teflon

  1. sediakan 15 buah pentol (bakso).
  2. Anda perlu 4 sdm kecap.
  3. siapkan 1 pcs kemiri.
  4. siapkan 3 pcs bawang merah.
  5. Anda perlu 1 pcs bawang putih.
  6. siapkan sejumput garam.
  7. Anda perlu sejumput merica bubuk.
  8. Anda perlu 50 ml air.

Pembuatan roti bakar ini bisa menggunakan teflon, mesin bread toaster, mesin pemanggang dan Namun alangkah lebih baik jika membuat roti bakar dengan peralatan yang tepat misalnya saja teflon. Teflon™ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings. Bakar bakso sambil dioles cabe rawit, saus sambal dan kecap manis.

Langkah langkah membuat Bakso Bakar Teflon

  1. Campurkan semua kecuali pentol bakso. Cek rasa..
  2. Masukkan pentol bakso ke dalam bumbu tadi. Panggang di teflon sambil di bolak balik sampai setengah matang. Ambil pentol baksonya dan masukkan kembali ke bumbu. Kemudian panggang kembali hingga matang. Angkat dan sajikan..

Bakso bakar digemari oleh segala usia dan kalangan. Peluang usaha bakso bakar masih Hanya saja di pasar mulai terjadi kejenuhan karena efek terlalu banyaknya penjaja bakso bakar di pasaran. Cicipi masakan apabila rasannya sudah pas. Masukkan bakso ke dalam bumbu-bumbu yang sudah di campur aduk hingga. The taste is average but the queue was a bit much.