Resep: Bakso Pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Pedas. Anda sedang mencari ide resep bakso pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso pedas yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Bakso pentol saos kacang pedas enak lainnya. Bakso pentol pedas salah satu kuliner unik yang terbuat dari bakso.

Bakso Pedas Selepas itu tidak ada penjual gerobak yang menawarkan kuliner ini, tidak seperti bakso kuah atau bakso malang yang mudah ditemukan.. Bakso bakar merupakan salah satu makanan yang banyak diminati. Tekstur bakso yang kenyal dengan tambahan bumbu-bumbu membuat bakso bakar begitu nikmat untuk disantap. Anda bisa membuat Bakso Pedas menggunakan 11 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Pedas

  1. sediakan 15 pentol bakso sapi.
  2. Anda perlu Bumbu halus.
  3. sediakan 15 cabe rawit merah.
  4. Anda perlu 10 cabe merah besar.
  5. siapkan 5 siung bawang merah.
  6. siapkan 4 siung bawang putih.
  7. siapkan 1 buah tomat UK.kecil.
  8. siapkan 1 sdt terasi Bakar.
  9. siapkan Garam.
  10. siapkan Penyedab (optional).
  11. siapkan Gula putih.

Penjual bakso bakar biasanya dapat dijumpai di beberapa tempat seperti di festival, car free day, mall hingga pedagang kaki lima. Lihat juga resep Oseng bakso kentang tahu pedas manis enak lainnya. Resep Mami - Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah.

Cara membuat Bakso Pedas

  1. Cuci bersih bakso, belah 4bagian atas (sesuai selera).
  2. Tumis bumbu halus hingga harum kemudian masukkan bakso, aduk rata kemudian tambahkan sedikit air, garam n gula putih. Masak hingga air mengering n bakso matang. Angkat dan sajikan 😉.

Mulai dari makanan ringan, makanan pedas, jajanan, hingga makanan unik bisa ditemukan. Kalau kalian main ke daerah lembang, jgn lupa mampir ke bakso satu ini. Namanya bakso Sri Rejeki di depan Gereja Karmel Lembanv Kali ini gw collab sama TanBoy Kun makan makanan favorit kita yaitu bakso dan cabai jadi satu! Nah, kalau makanannya kayak gi. asmr giant lava meatball Lihat juga resep Pentol ayam pedas sambal kemangi enak lainnya.