Resep: Pisang Bakar Saus Mentega Manis Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Saus Mentega Manis. Lagi mencari ide resep pisang bakar saus mentega manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar saus mentega manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih nikmat juga menyehatkan. Berikut petunjuk praktis bagaimana cara membuat pisang bakar keju yang enak dengan taburan meses.

Pisang Bakar Saus Mentega Manis Taburi gula di salah satu sisinya setelah dibelah dua. Panggang hingga kecokelatan bersama roti yang telah dimarinasi susu. Pisang memang buah favorit banyak orang. Anda bisa membuat Pisang Bakar Saus Mentega Manis menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Saus Mentega Manis

  1. sediakan 1 sisir pisang uli.
  2. siapkan Secukupnya mentega.
  3. siapkan Saus.
  4. sediakan 4 SDM gula pasir.
  5. siapkan 5 SDM air.
  6. Anda perlu 2 SDM mentega.
  7. sediakan 1 1/2 SDM susu kental manis.
  8. siapkan 5 SDM susu uht.
  9. siapkan Sejumput garam.
  10. sediakan Topping.
  11. Anda perlu Secukupnya coklat meses.

Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan. Sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Tidak hanya itu, buah ini juga dapat diolah menjadi berbagai masakan, seperti pisang bakar. Bahkan dengan beberapa kreatifitas, pisang bakar ini bisa disajikan dengan tambahan topping beragam, seperti coklat, remukan kacang, almond, parutan keju, dan karamel.

Cara membuat Pisang Bakar Saus Mentega Manis

  1. Olesi teflon dengan sedikit saja margarine, potong 1 bisa menjadi 3 bagian, lalu masak sampai pisang kecoklatan, sisihkan.
  2. Untuk saos mentega, masak dengan api kecil gula dan air, diamkan saja sampai gula meleleh, berwarna coklat dan berbuih, setelah itu masukan mentega dan skm, aduk2 terus sampai agak mengental, lalu tambahkan susu uht dan garam, kl aku suka yang tidak terlalu kental 😊.
  3. Tata pisang di piring saji, laku beri saos mentega di atasnya, beri topping coklat meses, selamat mencoba �.

Postingan cara membuat pisang bakar saus karamel yang manis, enak dan gurih ini akan membantu Anda membuat pisang bakar karamel dengan mudah di rumah. Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat. Ayam merupakan bahan favorit yang banyak diolah menjadi beragam masakan. Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat. Campur pisang dengan susu kental manis, meses cokelat, dan brown sugar.