Cara mudah Membuat Pisang Bakar Coklat Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Coklat. Sedang mencari inspirasi resep pisang bakar coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal. Bahan-bahan : - Beberapa lembar Roti Tawar - Beberapa buah Pisang yang sudah dikukus - Meses ceres secukupnya - Mentega Blue Band Secukupnya Selamat. Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial - Begitu banyak hasil olahan dari bahan buah pisang, dan salah satunya pisang bakar cokelat keju.

Pisang Bakar Coklat Selain pisang bakar coklat keju dan pisang goreng coklat keju, ada banyak lagi camilan menggoda yang bisa ditemui di sana. Buat yang penasaran ada dimana lokasi Coffee Times. Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat. Anda bisa membuat Pisang Bakar Coklat menggunakan 4 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Coklat

  1. siapkan 1 sisir pisang kepok kuning d bagi menjadi 2.
  2. siapkan Mentega utk olesan panggang.
  3. siapkan Susu kental manis (me : carnation).
  4. siapkan Coklat Ceres.

Susu Cara Membuat Resep Pisang Bakar Coklat Keju Yang Nikmat dan dikerjakan dengan cepat. Cara membuat ES Pisang Coklat Warna warni. Pertama-tama, ambil satu buah wadah untuk melelehkan coklat batangan di atas, gunakan api tidak terlalu besar sehingga tidak gosong. Biasanya Mam membuat pisang bakar dengan ditaburi coklat atau keju, itu adalah hal yang sudah umum.

Langkah langkah membuat Pisang Bakar Coklat

  1. Panaskan teflon kemudian beri sedikit mentega kemudian susun pisang yg telah d bagi 2 d atas teflon dengan api kecil saja, saat bagian bawah d panggang,berik mentega utk bagian atasnya...
  2. Masaknya jgn d bolak balik ya..jika bagian bawah sudah matang sempurna maka balik pisangnya..saat 2 sisi sudah masak angkat, lakukan sampai habis.
  3. Susun pisang yg telah dibakar d atas piring lalu siram dengan susu kental manis dan taburkan ceres sebagai toping (topingnya suka suka ya mau coklat,keju,nutella atau apa aja bisa).
  4. Selamat nyemil semuaaa...

Sekarang saat Mam coba membuat variasi yang berbeda, yaitu membuat sate pisang bakar. Pisangnya pun bermacam-macam, dari pisang kepok, pisang ambon, pisang raja, pisang uli dan ampyang. Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini. Salah satu variasi olahan pisang yang lezat tapi sederhana adalah Resep Membuat Pisang Bakar Coklat Keju. Penambahan keju dan coklat menambah kelezatan dan harga jual dari pisang, selain itu.