Resep: Pisang Bakar Coklat Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Coklat. Anda sedang mencari inspirasi resep pisang bakar coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Bahan-bahan : - Beberapa lembar Roti Tawar - Beberapa buah Pisang yang sudah dikukus - Meses ceres secukupnya - Mentega Blue Band Secukupnya Selamat. Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal. Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial - Begitu banyak hasil olahan dari bahan buah pisang, dan salah satunya pisang bakar cokelat keju.

Pisang Bakar Coklat Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried. Cara membuat ES Pisang Coklat Warna warni. Pertama-tama, ambil satu buah wadah untuk melelehkan coklat batangan di atas, gunakan api tidak terlalu besar sehingga tidak gosong. Anda bisa membuat Pisang Bakar Coklat menggunakan 4 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Coklat

  1. sediakan 10 buah pisang raja/sesuai selera.
  2. Anda perlu Coklat batang secukipnya / meses coklat.
  3. Anda perlu secukupnya Margarin.
  4. Anda perlu 1 sachet SKM coklat/putih.

Selain pisang bakar coklat keju dan pisang goreng coklat keju, ada banyak lagi camilan menggoda yang bisa ditemui di sana. Buat yang penasaran ada dimana lokasi Coffee Times. Salah satu variasi olahan pisang yang lezat tapi sederhana adalah Resep Membuat Pisang Bakar Coklat Keju. Penambahan keju dan coklat menambah kelezatan dan harga jual dari pisang, selain itu.

Langkah langkah membuat Pisang Bakar Coklat

  1. Siapkan bahan2.
  2. Potong pisang menjadi 2 seperti digambar, kemudian siapkan teflon...dan panggang pisang dengan margarin.
  3. Kemudian balik pisang, sampai kecoklatan,,,setelah matang taburi dengan SKM dan coklat batang.

Biasanya Mam membuat pisang bakar dengan ditaburi coklat atau keju, itu adalah hal yang sudah umum. Sekarang saat Mam coba membuat variasi yang berbeda, yaitu membuat sate pisang bakar. Kemudian celupkan pisang ke dalam coklat coating. Lalu, masukkan pisang ke dalam roti tadi. Susu Cara Membuat Resep Pisang Bakar Coklat Keju Yang Nikmat dan dikerjakan dengan cepat.