Resep: Pisang Bakar Penyet Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Penyet Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep pisang bakar penyet teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar penyet teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Pisang Bakar Penyet Teflon enak lainnya. Kupas pisang, letakkan di atas talenan. Letakkan pisang diatas teflon lalu bakar sambil dibolak balik hingga kedua sisinya berwarna kecoklatan.

Pisang Bakar Penyet Teflon Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan. Sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Tidak hanya itu, buah ini juga dapat diolah menjadi berbagai masakan, seperti pisang bakar. Anda bisa memasak Pisang Bakar Penyet Teflon menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Penyet Teflon

  1. siapkan 9 buah pisang kepok.
  2. siapkan 2 sdm margarin.
  3. Anda perlu Topping:.
  4. siapkan Keju.
  5. sediakan Coklat.

Resep Pisang Penyet Coklat Keju - Pisang penyet merupakan salah satu camilan yang enak dan mudah sekali dibuat. maka tak aneh lagi bila pisang penyet ini memiliki banyak penggemar. dari anak-anak, para remaja hingga orang dewasa kami yakin mereka sangat menyukai pisang penyet. mungkin pisang penyet ini juga merupakan salah satu camilan favorit keluarga anda, iya bukan? šŸ˜€ Kali ini Bunda mau kasi tips cara gampang bikin pisang bakar enak. Jangan lupa Like kalau suka, komen kalau suka, subscribe kalau suka. Kalau suka banget di share ya ke temen. cara membuat nya cukup mudah sekali, pisang raja pilih yang benar benar matang, goreng di teflon dan sedikit di tekat (di penyet ), ingin tau resep selengkapnya, ikuti langkah saya di bawah ya. Siapkan teflon, olesi margarin, letakkan pisang penyet di atasnya.

Cara memasak Pisang Bakar Penyet Teflon

  1. Siapkan pisang yang sudah dikupas. potong pisang menjadi 2 bagian lalu pipihkan dengan pisau. lelehkan margarin di teflon.
  2. Masukkan pisang diatas teflon. balik pisang agar matangnya merata. setelah matang pindahkan di piring.
  3. Beri parutan coklat lalu beri parutan keju dan siap untuk disajikan.

Resep Bolen Pisang Renyah TANPA OVEN (PAKAI TEFLON). Resep pisang bolen ini merupakan resep pisang bolen tanpa korsvet, fungsi Korsvet itu selain untuk biar berlapis teksturnya juga wangiā€¦tapi cara bikinnya jadi bedaā€¦.karena harus di gilingā€¦lapisi korsvetā€¦lipat giling lagi jadi ada tekniknya. Pisang Bakar Teflon: ----- Bahan-bahan: - Pisang - Margarin - Meses - Susu kental manis Cara Membuat: - Olesi teflon dengan margarin, lalu masukkan pisang. Berikut cara membuat Pisang Goreng Wijen Keju. Gunakan aneka jenis saus instan yang ada di rumah, seperti saus tiram, saus tomat, dan kecap manis.