Resep: Pisang bakar telfon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar telfon. Lagi mencari inspirasi resep pisang bakar telfon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar telfon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Cemilan untuk suami dan anak yang lagi ikutin seruan pemerintah #dirumahaja.simple dan enak Jujur aku pertama kali bikin resep ini PISANG BAKAR TEFLON. Ini asli enak bgt gak boong,bikin nagih juga,pokoknya kalian harus cobain resep ini😊. Dikasih pisang nangka sama mama, bingung mau diapain, akhirnya bkinin ini deh.

Pisang bakar telfon Bikinnya gampang habisnya cepat ini yg paling saya suka pemirsah.gak ribet,enak, laris apalagi irit di. Ujan ujan gini emang enaknya nyemil, ngebuka kulkas yang ada cuma pisang, ya udah lah di eksekusi Putri Nasai Hudinia. Anaku lagi suka banget ngemil pisang panggang ini, buatnya mudah sekali, bahannya mudah di cari dan tidak mahal. Anda bisa membuat Pisang bakar telfon menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar telfon

  1. siapkan 8 buah pisang ambon/raja.
  2. siapkan Margarin untuk olesan.
  3. sediakan Toping.
  4. sediakan Meses.
  5. sediakan Keju.
  6. siapkan Susu.
  7. sediakan Gula pasir.

Anak kenyang, mamakpun senang Resep Sederhana Membuat Pisang Bakar Di Teflon. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon. Kalau ada panggangan yang bisa dipasang di atas kompor boleh juga tuh, lebih enak dipakainya. Resep Pisang Bakar Teflon Saus Madu Legit Menggigit.

Cara membuat Pisang bakar telfon

  1. Kupas pisang lalu belah jadi 2, lalu Olesi pisang dengan margarin.
  2. Lalu bakar pisang menggunakan telfon yang sudah di Olesi margarin, bakar dengan api kecil sampai berwarna kecoklatan.
  3. Lalu taburi toping di atasnya,...
  4. Taraaa,,, pisang bakar telfon siap di nikmati.. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Pisang menjadi salah satu buah yang bisa diolah menjadi berbagai makanan lezat dan menggugah selera. Salah satu makanan yang bisa dibuat dari pisang adalah pisang bakar saus madu. Rasanya yang legit dan disajikan ketika masih hangat, ini akan menemani. Pisang memang buah favorit banyak orang. Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan.